Mou Sengaja Cari-Cari Kesalahan Agar Diphk?

Jose Mourinho

Selaku arsitek pada skuad Manchester United yakni Jose Mourinho dirasa seperti sengaja dalam mencari-cari kesalahan. Arsitek yang berasal dari Portugal tersebut, terlihat bagaikan orang yang meruoaya untuk diphk.

Hal ini disampaikan eks arsitek West Ham United, yakni Tony Gale. Maka, Gale yang sempat memperkuat Blackburn ditahun 1994/1995, percaya eks bos The Blues telah kehabisan akal dalam menjalani kehidupan barunya di Manchester.

“Mou terlihat seperti orang yang berusahan untuk diphk. Dirinya tidak mempunyai rumah. Beli rumah lalu boyong keluargamu. Ia kelihatannya cuma sekedar mencari informasi,” ucap Gale pada salah satu media olahraga.

“Hal ini kerap menimpa pada diri Mou 2atau 3 tahun ke bawah pada kariernya, namun saat ini 2 atau 3 bulan. Saya tak dapat memahami apa yang tengah terjadi.”

Gale menjabarkan ketika laga Manchester United melawan West Ham. Dirinya melihat suasananya amat santai, sama dengan yang sempat saya saksikan di Old Trafford.

Akan tetapi, Gale uga merasa adanya signal tekanan pada diri Mou. Hal tersebut ergambar ketika Mou kembali membuat aksi yang tak terpuji. Lelaki asal Portugal tersebut diusir oleh hakim lapangan dari kursi pelapis Manchester United.

Dalam pertandingan dengan akhiran seri 1-1 tersebut, Mou emosi usai Paul Pogba dikenai kartu kuning karena diving. Mou mendaratkan kakinya pada botol air putih kala menyaksikan Pogba diganjar kartu kuning.

Sang hakim lapangan bernama Jon Moss pun langsung menyeret Mou menuju bangku penonton. Eks arsitek Inter Milan tersbut terancam dikenakan sanksi yang berat. dikarenalan telah 2 kali Mou diusir oleh wasit tahun ini. Dirinya juga sudah dikenai hukuman skorsing 1 pertandingan dan dikenai denda 50.000 poundsterling.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas