Datangi Eks Klub, Barcelona Ingin di AC Milan

Carlos Bacca

Carlos Bacca menimbulkan kegegeran dengan mendatangi eks klubnya, yakni Sevilla. Walau begitu, Bacca dikabarkan tetap menomor satukan pada klubnya yang saat ini, yakni AC Milan.

Bacca mau tak mau izin tampil ketika AC Milan menundukkan Empoli atas skor 4-1, hari Sabtu, tanggal 26 November 2016  lalu. Penyerang yang berasal dari Kolombia tersbut mesti fakum sebab mendapati masalah cedera ringan.

Namun, bukannya istirahat atau mensuport AC Milan dari bangku penonton, Bacca justru pergi menuju Spanyol dan melihat langsung pertandingan Sevilla melawan Valencia yang dilangsungkan di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Usai itu, dihari Senin-nya, tanggal 28 November 2016 dirinya digadang-gadang mengunjungi eks teman-tema satu timnya pada saat Sevilla menjalani latihan.

Hal itupun menimbulakan anggapan Bacca sebetulnya mau kembali menuju Sevilla, klub yang dirinya bela ditahun 2013–2015. Akan tetapi, agen sang pesepak bola menyangkal isu ini.

“Kenapa dirinya keluar(menuju Sevilla)? Persoalan pribadi, dirinya mau mengunjungisalah satu teman dan AC Milan tahu terkait hal ini. Jendela transfer Januari? Kami tidak memikirkannya,” ucap agen Barcelona, yakni Sergio Barila, pada salah satu media.

“Dikait-kaitkan dengan Valencia? Saya tidak mengetahui apapun sebab kami senang berada di Milan dan Carlos telah tidak sabar untuk comeback. Carlos mau menetap di AC Milan dan AC Milan bahagia dengan Carlos. Dirinya mau lolos menuju laga Eropa bersama Milan,” tambahnya.

“Dirinya tengah berusaha keras dan dia hanya berkonsentrasi pada AC Milan. Dirinya mau menjalani yang terbaik bagi AC Milan,” ucap Barila.

FC Barcelona telah bermai dalam 13 laga Serie A tahun ini dengan memasukkan 6 gol bagi Rossoneri.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas