Premier League, Man United Torehkan Awalan Paling Buruk

Manchester United

MU hanya merai hasil seri saat bertanding sengan skuad tamu yakni West Ham United. Hal tersebut sekaligus menjadikan mereka mencatatkan awalan paling buruk di Premier League dalam tiga belas minggu pertama.

Tambahan 1 angka pada papan klasemen yang artinya Manchester United mempunyai 20 angka dalam 13 minggu.  The Red Devis masih menduduki peringkat ke 6, ketinggal 4 angka dari Tottenham Hotspur dan hanya menang 1 poin dari Everton.

Catatan dua [puluh poin dari tiga belas minggu ini emrupakan yang paling minim selama karier Manchester United pada Premier League sepeti dicatatkan oleh salah satu sumber. Sebelumnya total angka yang sangat sedikit dikumpulkan Mancheser United dari tiga belas pertama ialah pada tahun 2004-2005 dengan raihan 21 angka, sebagaimana dicatatatkan oleh sumber.

Disamping itu, hasil seri malam tadi adalah untuk yang ke 4 kalinya secara berturut-turut di Old Trafford. Terhitung Setan Merah belum sekalipun melewati laju seperti ini kecuali dibulan Desember pada tahun 1980 silam, yang mana ketika itu hingga memperoleh 5 kali hasil seri.

Disamping catatan 4 pertandingam markas berentet tanpa kesuksesan adalah yang perdana untuk Man United sedari bulan Februari tahun 1990.

Manchester United memang sedang sulit akan keunggulan akhir-akhir ini. selama sepuluh laga terakhir di liga, Setan merah hanya unggul 2 kali dan tampil seri 5 kali dengan 3 sisanya mendapati kekalahan. Mereka juga tercecer pada peremputan title.

“Kita dapat ucapkan bahwasannya kami tak beruntung dan pada beberapa pertandingan terakhir kami semestinya memperoleh hasil-hasil yang tidak sama. Kami semua percaya hasilnya bakal Nampak,” ucap Asisten arsitek Man United, yakni Rui Faria kepada salah satu media.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas