Enrique Kena Kutukan di Kandang Real Sociedad

Luis Enrique

Tantangan sulit telah menunggu arsitek FC Barcelona, bernama Luis Enrique, ketika lawatannya menuju kandang Real Sociedad dalam laga terusan La Liga tahun 2016/17, hari Minggu (tanggal 27 November 2016 atau hari Senin dini hari WIB. Dia dipertemukan pada satu kutukan.

Anoeta, kandang Sociedad, merupakan lokasi yang tidak bersahabat untuk Enrique. Sang arsitek kerap kali mendapati hasil jelek setiap memboyong armadanya menuju lapangan yang memiliki muatan sebanyak 32.300 daya tamping penonton itu.

Telah 3 kali Enrique hadir menuju markas Sociedad. Dengan perinciannya ialah 2 bersama FC Barcelona dan 1 kali bersama Celta Vigo.

Keberuntungan tidak dapat diraih, malang tidak bisa ditolak. Dari 3 kunjungannya tersebut, Enrique tak sekalipun dengan membawa pulang kesuksesan.

Kutukan Luis Enrique berawal pada laga tanggal 23/11/2013. Celta Vigo yang diasuh pria Spanyol tersebut takluk atas skor 3-4 atas Sociedad.

2 tahun berlalu, tepatnya pada tanggal 4/1/2015, Enrique kembali mendatangi Anoeta bersama Barca. Walau mempunyai tim yang lebih tangguh, namun selalu saja skuadnya kalah dengan skor 0-1 karenagol bunuh diri yang dilakukan Jordi Alba.

Lawatan terakhir Luis Enrique menuju Anoeta berlangsung pada tanggal 9/2/2016. FC Barcelona takluk atas skor yang sama. Untuk yang sekarang ini, waktunya Mikel Oyarzabal yakni sebagai sumber kegagalan Blaugrana melalui gol satu-satunya.

Akankah kutukan pada Enrique bakal berlangsung ketika dirinya memboyong Lionel Messi dan rekan-rekannya menuju markas Sociedad dinihari nanti?

“Saya tak suka membahas terkait masa lalu. Orang tak dapat menyatakan apa yang akan berlangsung esokan harinya dan kami Cuma berkonsentrasi memperoleh hasil yang baik,” ujar Enrique seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas