“Tottenham Perlihatkan Kemampuan Pesaing-Pesaing Chelsea”

Antonio Conte

Kesuksesan kontra Tottenham Hotspur tidak menjadikan Antonio Conte angkuh terkait peluang juara The Blues-julukan Chelsea. Pertandingan kontra Spurs dikatakannya memperlihatkan begitu sulitnya Premier League.

Chelsea memperoleh kejuaraan ketika laga kontra Spurs selaku skuad tamu di minggu ketiga belas Premier League, hari Minggu, tanggal 27 November 2106 dinihari WIB. Laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, The Blues yang kala itu yang sempat ketinggal terlebih dahulu pada akhirnya sanggup memutar membalikkan keadaan untuk unggul atas skor 2-1.

Hasil itu membuat panjang deretan kesuksesan Chelsea menjadi 7 pertandingan secara berturut-turut. Tambahan 3 angka dari laga tersebut pun menghantarkan The Blues mempertahankan kedudukannya di puncak klasemen yakni dengan mengumpulkan 31 angka.

Walau memimpin pada urutan paling atas, The Blus ditempel ketat oleh Manchester City dan Liverpool yang hanya berselisih 1 angka. The Gurnners yang berada pada peringkat ke 4 dengan catatan 25 angka pun berkesempatan mendekat sebab baru akan melakonin laganya malam nanti.

Oleh sebab itu, Conte masih tidak mau membahas terkaiy kans pemenang Chelsea. Penampilan Spurs dalam pertandingan itu dari pendapat Conte yang mendukung alasannya bahwa liga ini sangat sulit.

“Masih terlalu cepat untuk membicarakan terkait title pemenang. Liga ini amat sulit,” ucap Conte kepada salah satu media olahraga.

“Tottenham memperlihatkan bahwasannya, pada liga ini, terdapat 6 atau 7 skuad yang dapat menang. Untuk kami, sangat penting untuk selalu seperti ini dan menambah rasa keyakinan pada diri kami.”

“Ini tak gampang. Pada saat Anda ketinggal 0-1, Anda perlu pandangan yang baik. Juara kontra skuad sulit, saya gembira. Namun penting dalam memulai memikirkan terkait laga selanjutnya,” ucap Conte menambahkan.

The blues berikutnya telah ditunggu laga yang tidak kalah sulitnya. Diego Costa dan rekan-rekan mesti tandang menuju Etihad Stadium untuk laga kontra Manr City, hari Sabtu, tanggal 3 Desember 2016.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas