Pep Bahas Terkait Kondisi Aguero

Sergio Aguero

Selaku arsitek pada skuad Manchester City, yakni Josep Guardiola “Pep”, sempat mengatakan bahwa dirinya merasa puas dengan penampilan Sergio Aguero yang bermain impresif pada laga kontra Burnley. Semetara, Aguero sempat dicemaskan akan tidak bermain.

The Citizens unggul atas skor 2-1 kontra Burnley yang dilangsungkan di Turf Moor, hari Sabtu tanggal 26 November 2016. Sempat ketinggal oleh gol yang dihasilan Dean Marney, skuad tamu memutar keadaan melalui cetakan 2 gol oleh Aguero.

Burnley sebagai korban ternyar Aguero pada Premier League. Dari tiga puluh klub yang dimainkannya, penyerang yang berasal dari Argentina tersebut hanya tidak memasukkan gol ke jaring Bolton Wanderers.

Pep juga merasa puas atas penampilan Aguero. karena, eks penyerang Atletico Madrid tersebut sebelumnya pernah tak diyakini akan bermain sebab masalah kebugaran.

“Aguero tampil dan memiliki pergerakan yang amat bagus. Dirinya tampil dengan baik,” ujar Pep setelah laga seperti dikabarkan oleh salah satu media.

“Sedari pertama, dirinya memang telah siap. Gerak tubuh dirinya memperlihatkan semuanya dan amat baik,” ucap sang arsitek yang berasal dari Spanyol tersebut meneruskan.

Rasa puas pun tersirat dari Fernandinho yang ditunjuk selaku kapten suad pada pertandingan melawan Burnley. Dirinya merasa kontra Burnley adalah laga yang rumit.

“Bila mau menjadi pemenang, Kamu mesti tampil pada pertandingan semacam ini,” ucapnya.

Manchester City sekarang ini mengantongi 30 angka dalam 13 laga. Ada pula Burnley yang berada di papan bawah yakni dengan mencatatkan 14 angka.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas