Suso, Sosok Idola Anyar Klub

Suso

Pemain sayap AC Milan yakni Suso bermain impresif pada laga Derby Della Madonnina. Pesepak bola yang berasal dari Spanyol tersebut juga langsung menjadi sosok pengagum baru oleh penggemar AC Milan.

Rossoneri tampil seri dengan skor 2-2 kontra Inter Milan pada laga terusan Liga Serie A Italia uang dihelat di San Siro, hari Senin, tanggal 21 November 2016 dinihari WIB. Gol AC Milan dihasilkan oleh Suso seorang. Sementara itu gol pada Nerazurri dihasilkan oleh 2 pemainnya Ivan Perisic dan Antonio Candreva.

Dalam pertandingan tersut, AC Milan sempat memimpin dengn skor 2-1 sampai dengan masa penambahan waktu. Akan tetapi, Perisic melenyapkan kemenangan Milan pada akhir pertandingan.

“Itu merupakan performa yang apik. Kami cuma bertahan begitu dalam dimenit ke-20 terakhir dan ini berkemungkinan  Inter Milan untuk bangkit,” ucap Suso kepada salah satu media.

Suso menghasilkan gol perdanamua melalui tendangan keras dengan kaki kiri yang sensasional. disamping pada gol ke 2, dia menggocek Joao Miranda, sebelum melesatkan tendangan dengan menggunakan kaki kanan.

“Di gol ke 2, Miranda berupaya menutup saya melalui sisi sebelah kiri. Maka, saya mesti melesakkan tembakan dengan menggunakan kaki kanan.”

Suso minggu lalu sempat menyatakan, dirinya bakal pulang menuju rumahnya dengan berjalan kali dari San Siro bila memasukkan 2 gol pada Derby della Madonnina.

“Kami tak juara, maka saya takkan berjalan kaki menuju rumah. Rasanya nyaris tak diopercaya dapat memasukkan 2 gol, namun saya dapat melakukannya. Ironisnya, hasil laga berakhir seri,” ucap Suso menutup.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas