Lionel Messi Inginkan Gaji 55 Juta Euro

Lionel Messi

Jorge yang berupakan ayah dari Lionel Messi bakal segera berjumpa dengan pimpinan FC Barcelona untuk membicarakan terkait nasib anaknya di Camp Nou. Hal tersebut diketahui usai Messi secara terbuka menolak penawaran yang diberikan klub Manchester City.

Lionel Messi mempunyai sisa kontrak hingga tahun 2018 dan pesepak bola memiliki tubuh mungil ini sudah menunda penambahan masa kontraknya bersama dengan FC Barcelona. Jika La Pulga tetap menolak tawaran kontrak anyar, apa boleh biat FC Barcelona mesti menjualnya di bursa transfer 2017.

Dikarenakan Lionel Messi dapat pindah dengan free pada tahun 2018. The Citizens pastinya bakal mengambil peluang itu demi menghadirkan sosok mega bintang klub(Barca) menuju Etihad Stadium. Sampai-sampai klub menunjuk Sheikh Mansour yang telah menyiapkan honor senilai 500.000 pounds setiap minggunya.

Namun. La Pulga menghentikan rumor yang sempat meluas selama beberapa minggu belakangan ini. Pesepak bola asal Argentina ini tetap mendedikasikan dirinya pada klub dan san ayah dalam waktu dekat bakal mengadakan pertemuan tertutup dengan pimpinan Barcelona.

Ingin Honor Selangit

Menurut kabar dari salah satu media ternama, hari senon Senin, tanggal 21 November 2016, Lionel Messi bakal sepakay bertahan di Barca apabila klub bersedia memberikan nilai kontraknya sebesar 55.000.000 euro setiap tahunnya dengan jarak kontrak selama 4 tahun.

Jika bersedia maka hal tersebut akan tercapai jadi dia bakal menjadi pesepak bola dengan biaya kontrak paling tinggi dalam sejarah sepakbola.

Sampai dengan sekarang ini nasib Lionel Messi mempunyai porsi yang lebih besar pada media Spanyol. Akan tetapi benar atau tidaknya terkait keputusan pesepaknbola yang berkerbersama dengan FC Barcelona sedari umur 13 tahun, dan menyumbangkan 8 title Liga Spanyol serta 4 Liga Champions, masih belum ada keputusan yang pasti.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas