Mkhitaryan Bakal Tunjukkan, Bahwa Penilaian Mou Salah

Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan diyakini masih layak perkuat klub besar Manchester United. Eks bintang Manchester United, yakni Jesper Blomqvist, berpendapat cumat terkait waktu untuk Mkhitaryan dalam menujukkan juru taktik Setan Merah(MU), yakni Jose Mourinho, sudah salah menilainya.

Selama ini, di bawah binaan Mou, Mkhitaryan tentunya mengalami hamabatan dalam mendapatkan posisi pada tim Manchester United. tahun ini, Mkhitaryan baru bermain 4 kali pada Liga Inggris, 3 di antaranya selaku gelandang pelapis.

Sementara, tahun lalu, bersama dengan Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman, sosok pemain yang berasal dari Armenia itu betul-betul bersinar. Dirinya menghantarkan Dortmund berada pada urutan ke 2 Bundesliga 2015-2016.

Mkhitaryan pribadi telah memasukkan sebelas gol serta 15 upaya memasukkan gol. Kenyataan ini juga yang menjadikan Manchester United tidak ragu dalam mengeluarkan uang sebesar 27.000.000 poundterling demi merekrut Mkhitaryan menuju Old Trafford.

Cuma saja hal tersebut tadi, di Setan Merah, datangnya Mkhitaryan (usia 27 tahu) seperti tak diakui oleh Mou. Berulang kali Mou mengatakan kekecewaannya setelah menurunkan Mkhitaryan di lapangan.

Akan tetapi, Blomqvist mengatakan bahwa ia yakin, Mkhitaryan cuma memerlukan sedikit waktu lagi dalam menunjukan kualiatas dia sebenarnya. “Saya percaya sekali, Mkhitaryan mempunyai kemampuan untuk menjadi bintang,” ucap Blomqvist.

Dipahami

Blomqvist akui paham bila Mkhitaryan masih memerlukan sedikit waktu lagi. Karena, Setan Merah(MU) merupakan klub raksasa dengan berisikan sederet pesepak bola bintang. Apalagi, pergantian sepakbola pada Liga Inggris pun amat sengit.

“Namun, Bila Anda saksikan bagaimana Mkhitaryan melihat berlangsungnya laga dan apa yang sudah dirinya peroleh sebelumnya, saya rasa terkait waktu, dirinya akan bersinar kembali,” Blomqvist, yang perkuat Man United pada tahun 1998 hingga tahun 2001, menambahkan.”Yakinlah, dirinya bakal membuktikan pada kita apa yang dapat dirinya perbuat di Old Trafford.”

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas