Darmian Sangkal Isu Bakal Keluar dari Man United

Matteo Darmian

Salah seorang pesepak bola yang berupakan Bek kanan pada skuad Manchester United, bernama Matteo Darmian cukup ramai diberitakan bakal dilepas pada jendela transfer bulan Januari 2017 nanti. Akan tetapi, konsentrasi Darmian hanya menjadikan Jose Mourinho ‘sakit kepala’.

Matteo Darmian, yang kini berusia 26 tahun, dihadirkan menuju Manchester United ketika diasuh oleh Louis van Gaal pada tahun 2015. Namun, usai jabatan selaku manajer berpindah ke tangan Jose Mourinho, Darmian terhempas oleh Antonio Valencia dengan begitu baru menciptakan 5 penampilan di disetiap tertandingan yang dimainkannya.

Belakangan mencuat isu bahwanya Darmian tak ada dalam daftar rancangan Jose Mourinho. Nerazurri – julukan Inter Milan digadang-gadang bakal bersedia merekrut bek internasional asal Italia tersebut.

Menjawab rumor mengenai masa depannya, Darmian santai. Berbarangan dengan dengan cedera yang dialami Valencia, Darmian mempunyai kenginan untuk memaksimalkan kejadian ini untuk kembali menuju skuad utama ‘Manchster United.

“Jose Mourinho mau menggusur saya? Saya sudah melihat informasi-informasi semacam itu, namun saya fikir hal tersebut tidaklah benar,” ucap Darmian terhadap salah satu media yang ada di Italia.

“Saya bakal terus tampil dengan gaya saya, berusaha dalam memperbaiki performa saya dan menjadikan pelatih sakit kepala memutuskan pesepak bolanya. saya tak memikirkan terkait bursa transfer, sebab masih terlalu cepat.”

Hingga minggu ke sebelas Premier League, Manchester United masih bertegger pada papan tengah dengan meduduki posisi ke 6 dan mengalami ketinggalan 8 angka dari pesaing terberatnya yakni Liverpool yang berada pada posisi teratas klasemen.

 

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas