Claudio Ranieri Puas Dengan Hasil Imbang

Claudio Ranieri

Juru taktik pada skuad Leicester City, yakni Claudio Ranieri mengatakan bahwa dirinya puas atas hasil imbang di kandang FC Copenhagen, namun pula mengingatkan usaha keras yang belum usai.

The Foxes berkesempatan memperoleh tiket menuju fase 16 besar– Liga Champions apabila memperoleh kunggulan di hari pertandingan ke empat, meneruskan keunggulan dari 3 dihari pertandingan sebelum ini.

Namun,  Leichester City yang akhirannya mengakhiri laga yang dilangsungkan di Parken Stadium dengan hasil seri tak adanya cetakan gol. Ranieri pribadi tetap terima hasil tersebut dengan perasaan senang.

“Saya senang. Pada dua puluh menit pertama tak begitu baik namun pada fase ke 2 lebih baik,” ujar Ranieri terhadap salah satu sumber yang sidampaikan kewat salah satu media.

“Saya telah mewaspadai laga semacam ini. Kami sebetulnya mau lebih baik pada serangan balik. Kami mempunyai kesempatan untuk menghasilakan gol namun hasil imbang tak jadi masalah oke saja. Ini adalah tahun ke 1 kami di Liga Champions, kami mau terus full fokus hingga akhir,” ujarnya.

pada situs social The Foxes pun menambahkan komen Ranieri terkait hasil imbang ini. Tinkerman memberi pesan bahwasannya masih terdapat 2 pertandingan lagi untuk dilakoni dalam upaya meraih tiket masuk menuju tahap kualifikasi.

“Ini merpakan sebuah angka yang baik di pertandingan di markas lawan skuad bagus. Sepuluh angka yag baik namun belum cukup. Porto membayangkan. Nasib kami berada didiri kami sendiri,” ucapnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas