Ramsey Berharap Terbebas dari Cedera Hingga Akhir Tahun

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey merasa gembira dapat tampil kembali sebagai pemain inti. Ramsey juga berkeinginan dirinya dapat terus bugar sampai dengan akhir tahun ini.

Ramsey memperoleh hal yang tidak mengenakan pada awal tahun pada saat dirinya mendapati masalah cedera hamstring ketika Arsenal tunduk atas skor 3-4 melawan Liverpool pada minggu pertama-Premier League.

Usai laga itu Ramsey mesti mundur dan cuma dapat melihat penampilam luar biasa teman-teman satu timnya menjalani empat belas pertandingan secata berturut-turut tanpa kegagalan, dengan perincian dua belas keunggulan dan 2 hasil seri.

Penantian Ramsey hadir pada saat dirinya diturunkan kembali ketika The Gurnners unggul atas skor 4-1 kontra Sunderland minggu lalu selaku pesepak bola pelapis. Barulah ketika The Gurnners unggul dengan skor akhir 3-2 di markas Ludogorets-dinihari WIB tadi, yang pada saat itu Ramsey dimainkan selaku pemain inti.

Keunggulan yang diperoleh ini menjadikan Arsenal Sukses melagkah menuju fase 16 besar. Pencapaian yang mana menjadikan rasa senang pada diri Ramsey bertambah sebab selain The Gurnners dipastikan lolos dari tahap grup, dirinya juga dapat bermain lagi sejak menit pertama usai absen lama.

Ramsey sekarang berkeinginan dirinya terbebas dari masalah cedera hingga  akhir tahun mengingat dirinya sering mendapat masalah cedera hamstring dan paha selama ini.

“Ludogorets mempunyai sejumlah pesepakbola bemutu di skuad mereka dan memasukkan 2 gol melalui serangan balik,” ucap Ramsey seperti kabarkan oleh salah satu media.

“Menurun saya sendiri, saya gembira dapat kembali tampil. Tujuan saya ialah tetap bugar dan selalu tampil dalam pertandingan. Kami dalam laga yang baik untuk kompetisi pertandingan selanjutnya,” sambungnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas