“Sudahi Kerisis Golmu, Ibra”

Zlatan Ibrahimovi

Zlatan Ibrahimovic tengah mendapati kerisis gol ketika berjuang bela skuad The Red Devis(MU). Dirinya memperoleh sokongan agar segera menyudahi puasa golnya.

Ibra telah melalui 6 laga pada kompetisi Liga Inggris tanpa adanya mencatatkan 1 gol pun pada gawang lawan. Lanjutan puasa gol tersebut adalah salah satu yang paling buruk pada kariernya.

Selama sepuluh laga di Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic baru memasukkan sebanyak 4 buah gol. Dirinya juga dikatakan sebagai pesepak bola yang sangat boros dalam memaksimalkan kesempatan.

Whoscored telah menuliskan striker yang berusia 35 tahun tersebut telah mencatatkan dengan rata-rata 5,7 serangan setiap laga yang dimainkan, maka dengan rata-rata 0,4 gol di setiap pertandingan.

Mantan teman satu tim dengan Ibra di Barcelona, yakni Thierry Henry, percaya bahwasannya penyerang yang berasal dari Swedia tersebut bakal sanggup mengatasi kerisis gol ini.

“Seluruh pertanyaan yang telah muncul tersebut menyangkut Wayne Rooney dan Jose Mourinho, namun saat ini mereka bertanya-tanya terkait Zlatan Ibrahimovic,” ucap Henry seperti disampaikan oleh salah satu sumber.

“Ini adalah kali pertama dirinya mendapati kondisi seperti ini pada kariernya. Dirinya biasanya dapat memasukkan banyak gol sebab ini taidak sering menimpa padanya.”

“Dirinya mesti melewati itu. Saya sadar dirinya memiliki karakteristik dan kualitas untuk melalui itu, namun hal tersebut bakal lebih baik untuk dirinya, Anda itu lebih cepat terlaksana.”

“Kadang kala tidak jadi soal bila Anda tidak memasukkan gol, namun skuad Anda masih meraih keunggulan. namun, dirinya mengetahui bahwasannya dirinya mendapati peluang yang luar biasa untuk memasukkan gol pada pertandingan penting.”

“Ini tidak sering didapatinya, yang berlangsung di Manchester United. Namun, dirinya mesti mendapati cara untuk memasukkan gol sebab dirinya memerlukan hal tersebut,” tambahnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas