Akrab Dengan Presiden Klub, Benzema Kerap Tampil

Karim Benzema

Sekarang ini Karim Benzema masih kerah menjadi pemain inti di El Real-julukan Real Madrid dibandingkan dengan sosok Alvaro Morata. Hal tersebut dikarenakan Benzema  sangat akrab dengan Pimpinan klub yakni Florentino Perez.

Karim Benzema memang melasa suli bermain secara konstan pada awal tahun ini walau dirinya kerap diposisikan sebagai pemain inti oleh sang juru taktik Zinedine Zidane. Dirinya hanya mencetakkan 4 gol dalam dua belas laga di setiap kompetisi yang dimankan, termasuk 9 kali sebagai pemain inti.

Dalam soal ketajaman Karim Benzema beradah dibawah Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo yang menjadi rekannya pada baris depan. Akan tetapi datangnya sosok Benzema sering dirasa penting untuk pergantian di baris serang El Real.

Walau apa yang inginkan dari striker tersbut ialah gol dan hal tersebut yang belum dapat dijalani Benzema secara konstan. Disamping itu di kursi pelapis, terdapat Morata yang dengan sabar menanti untuk bermain.

Sejauh ini Morata terbilang oke dengan bikin tujuh gol dari 15 penampilan meski hanya enam kali menjadi starter. Wajar saja publik ingin melihat Morata menjadi starter ketimbang Benzema.

Namun hal hal tersebut bakal sulit dijalani huoi dikeBenzema merupakan “anak emas” Perez dan pastinya Zidane bakal lebih memilih straker yang berasal dari Prancis tersebut.

“Setiap pelatih Madrid akan selalu punya dilema untuk memilih antara Benzema dan Morata,” ujar eks pelatih Madrid, Fabio Capello, seperti dikutip Soccerway.

“Saya fikir Zidane telah mendapati jalan keluar yang cocok. Dirinya memposisikan striker Prancis tersebut selaku pemain inti sebab dirinya merupakan kesayangan dari presiden, dan menurunkan Morata selaku penentu keunggulan,” tambahnya.

“Saya fikir strategi Zidane merupakan keputusan yang paling baik. Sederet hasil yang ada menwujudkan itu,” ucapnya mengakhiri.

Atas jumlah 7 gol Morata, terdapat 2 gol yang dihasikan Morata pada menit akhir sebagai penentu keunggulan Real Madrid ketika kontra Athletic Bilbao dan Sporting CP dan usai atas skor akhir 2-1.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas