United Dirasa Bermain Baik Walau Kalah dari Burnley

Manchester United

Mantan Kapten pada skuad Setan Merah(MU), yakni Gary Neville, mengatakan bahwa manchester United bermain baik ketika bertanding kontra Burnley  yang dilangsungkan di Old Trafford, pada hari Sabtu, tanggal 29 oktober 2016

Armada Jose Mourinho itu bermain kebih mendominasi pada pertandingan tersebut. Mereka mendaominasi dalam hal penguasaan sikulit bundar dan membantai jaring miik musuh dengan 10 tedangan. Namun, tidak ada 1 pun dari tembakan tersebut yang mendapatkan hasil, salah satunya kesempatan-kesempatan bagus yang diraih oleh Zlatan Ibrahimovic.

Yang pada akhirannya, Manchester United pun mesti merasa puas atas hasil seri yakni 0-0. Hasil tersebut jelas menimbulkan rasa kecewa bagi para penggemarnya. Akan tetapi pembelaan hadir dari Neville. Dia mengatakan MU bermain baik pada pertandingan tersebut walau tak berhasil unggul.

“Setan Merah dapat saja memasukkan 6, 7 atau atau bahkan 8 gol dan Burnley takkan menggerutu. Kesempatan-kesempatan tersebut sangat cemerlang. Kesempatan atas Zlatan Ibrahimovic pada saat detik akhir pertandingan menyimpulkan hal tersebut,” ucapnya pada salah satu media ternama.

“MU menghasilkan cukup banyak kesempatan dan seharusnya dapat memaksimalkan kesempatan serta sederet peluang tersebut. Ini tak berlangsung pada mereka untuk waktu sekarang ini atau pada Ibra, yang pada saat itu adalah menjadi akhiran yang baik. Dia sudah memasukkan gol di seluruh dunia. Ia takkan  menduga, bahwa dia tak dapat meamasukkan gol dalam laga tersebut.”

“Tak ada 1 pun aksi yang buruk pada salah 1  pesepak bola Setan Merah sebab saya rasa mereka tampil baik hari ini. Saya tak merasa mereka dapat bermain lebih baik lagi disamping memposisikan bola di dalam jaring,” ucap Neville.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas