Pep: Masih Terdapat 3 Laga Lagi

Josep Guardiola

Manchester City tak berhasil memperjuangkan Trofi Liga Inggris setelah terdepak pada fase ke 4. Manchester City pun bakal berupaya mengincar trofi di 3 pertandingan yang lain.

The Citizens adalah juara bertahan pada kompetisi Piala Liga Inggris. Tahun lalu, Manchester City keluar selaku pemenang setelah menundukkan The Reds di fase final melalui fase adu penalti.

Namun Manchester City tidak sanggup mempertahankan Piala tersebut usai langkahnya terhenti pada fase 16 besar. Bertarung kontra Setan Merah(MU) yang dilangsungkan di Old Trafford, hari Kamis 27 oktober 2016 dinihari WIB, The Citizens diharuskan takluk atas skor 0-1.

kegagal ini pun sekaligus menambahkan fase buruk yang sedang dihadapi Manchester City. Mereka sekarang telah mengawalinya dengan 6 laga di setiap kompetisi tanpa keunggulan. Ini adalah masa terburuk didalam karier Josep Guardiola.

Akan tetapi Pep tidak ingin terlalu berkelanjutan dalam kekesalan. Bersama dengan Manchester City, dirinya bakal merebut trofi pada 3 laga yang lain.

“Betul, 6 laga -bukan kondisi yang baik- namun kami terhempas di 1 pertandingan, kami masih mendapati 3 pertandingan lagi,” ucap Pep di akun resmi klub.

“Kita bakal saksikan. Saya merasa senang terhadap semua pesepak bola saya dan kami  bakal berupaya di masa yang akan da tang,” ucapnya.

Man City untuk sementara berada pada posisi puncak klasemen–Premier League. Pada Liga Champions, The Citizens yang menghuni urutan ke 2 klasemen Grup C tetap mempunyai peluang untuk masuk menuju fase 16 besar. Sementara itu pada Piala FA, The Citizens bakal langsung lolos menuju fase ke 3.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas