Real Madrid Tambah Masa Abdi Lucas Vazquez

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez memproleh penghargaan atas penampilan impresifnya selama tahun lalu. El Real(julukan Madrid) menambahkan masa kontrak Vazquez sampai dengan tahun 2021 mendatang.

Vazquez bermain aoik walau dirinya kerap tak menjadi opsi utama Real Madrid. Dirinya bermain sebanyak 32 kali di setiap pertandingan dengan raihan empat gol diataranya yakni ketika berhasil menjadi algojo pasa fase adu penalti dalam final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Penampilan apik tersebut menjadikan Vazquez lolos pada tim Spanyol pada ajang Piala Eropa selanjutnya dengan satu kali tampil ketika La Furia Roja tunduk dengan skor 0-2 atas Italia pada fase 16 besar. Tahun pertama Vazquez usai kembali berabung sehabis masa pinjaman di Espanyol dapat dikatakan berhasil.

Tahun ini juga, Vazquez masih menjalani lakon yang sama yang dilakukannya denga baik. Dalam sebelas laga yang telah usai, Vazquez memasukkan 1 gol. Bila salah satu dari 3 pemain bintang yakni  Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo tak tampil, tentu Vazquez yang bakal menjadi sosok pengganti.

Sebab penampilan baiknya itulah, Vazquez juga memperoleh hadiah yakno penambahan masa kontrak sampai dengan tahun 2021, hanya berselang satu tahun dari kontrak yang terdahulunya. Vazquez pribadi merupakan lulusan dari akademi Madrid.

“El Real dan Lucas Vazquez mendapati kesepakatan terkait kontrak pesepak bola yang secara tak langsung bakal menetap di klub sampai dengan bulan 30/6/2021,” berikut isi ucapan resmi Real Madrid seperti disampaikan oleh salah satu sumber .
“Dalam usaha, semua hasilnya hadir dalam jarak yang panjang sementara di sepak bola di jarak waktu yang pendek. Setiap 3 hari Anda dikomentari atau disanjung. Apabila klub datang untuk membantu dan para juru taktik dan pesepak bola, menurut saya hal tersebut penting,” tambah eks manajer The Citizens ini.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas