Capello Melakukan Pembelaan Untuk Frank De Boer

Frank de Boer

Juru taktik kawakan Italia, yakni Fabio Capello, menyampaikan pembelaan terhadap hasil kerja dari Frank de Boer di La Beneamata(julukan Inter Milan). Dia menuntut supaya sang juru taktik yang berasal dari Belanda tersebut diberikan peluang kembali dan tak tergesa-gesa dipecat.

Bersama dengan De Boer, Inter Milan memang tidak kunjung mendapati tampilan main terbaiknya. Selama 3 pertandingan terakhir pada kompetisi Serie A, kala itu Mauro Icardi dan rekan-rekannya kerap mendapati kegagalan. begitu Pun pada pos mereka di klasemen, yang saat ini terhempas pada pos ke empat belas.

Hal tersebut pastinya menimbulkan kabar bahwasannya De Boer bakal segera diberhentikan oleh Inter Milan.

“Arsitek mengetahui apa yang mereka mereka perbuat. Mereka tahu betul kemampuan pesepak bola dan bakat yang dipunta di dalam tim. Bakat yang ada dalam Inter Milan amat besar, beri dirinya waktu untuk berusaha,” ucap Capello.

Fabio Capello masih mempunyai kepercayaan bahwasannya De Boer masih dapat menghantarkan Inter menuju keberhasiln. Akan tetapi, diperlukann waktu baginya agar dapat merubah mentalitas Inter Milan seperti yang dia inginkan.

“Tak sedikit orang yang sampai-sampai tak diberi banyak waktunya untuk menjadikan mereka faham dan merubah gaya tampilan main dan metal pemain. Dirinya cuma memerkukan waktu,” tambahnya.

Fabio Capello pribadi akhir-akhir ini dikabarkan selaku salah satu calon yang pas untuk menjadi pengganti pada sosok De Boer bila dirinya dipecat.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas