“Lucas Perez Jangan Lagi-Lagi Membuang Kemsempatan”

Lucas Perez

Selaku juru taktik pada skuad Arsenal, yakni Arsene Wenger, merasa puas atas penampilan dari Lucas Perez selama ini. Namun, Wenger berpesan supaya Perez lebih lebih dapat memaksimalkan kesempatan yang diperolehnya.

Lucas Perez menjadi salah satu rekrutan The Gurnners pada jendela transfer musim panas kemarin. Dirinya dihadirkan dari Deportivo La Coruna dengan biaya tebusan sebesar 17.000.000 pounds.

Hadir tidak dengan nama besar, Perez tentynya belum dapat banyak berkontribusi pada skuad inti. Selama ini dirinya baru bermain 5 kali di semua pertandingan dengan raihan 2 gol dan 3 kali upaya dalam memasukkan gol.

2 gol tersebut dihadirkan Perez ketika bermain pada ajang Piala Liga Inggris kontra Nottingham Forest dalam fase ke 3. Peluang Perez dalam unjuk kemampuannya kembali hadir dalam laga ketika Arsenal bertanding kontra Reading pada fase ke 4, hari Rabu, tanggal 26 oktober 2016 dinihari WIB nanti.

Menurut Wenger hal tersebut merupakan kesempatan bagus bagi Perez dalam menunjukkan bahwasannya dirinya layak menjadi opsi utama di baris depan, yang paling utama mengenai penyelesaiannya yang tdapat dikatakan belum belum begitu bagus.

“Dirinya bermain amat baik ketika berduel dengan Ludogorets sebab dirinya baru masuk selaku pesepak bola pelapis dan melahirkan 2 gol yang luar biasa,” ucap Wenger seperti yang dikabarkan salah satu media.

“Dirinya selanjutnya bermain sebentar ketika kontra Middlesbrough, yang mana dirinya tak dapat memberi akibat yang besar sebab skuad juga tak tampil dengan bagus,” tambahnya.

“Saya yakin bahwasannya dirinya mempunyai bakat untuk menjadi pesepak bola yang tangguh bagi kami. Pada waktu latihan dirinya kerap memperlihatkan bakatnya dalam bermain, dirinya bestinya menujukkan itu ketika laga.”

“Semakin sering dirinya perbuat – kontra Reading dirinya bakal mempunyai peluang tersebut – jadi kami bakal semakin tergiur untuk berkata, ‘Ayo kita tunjukkan’,” tutupnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas