Kontra Spurs Sebagai Peluang Danny Ings Unjuk Kemampuan

Danny Ings

Danny Ings tentu tak banyak memperoleh peluang untuk tampil memperlihatkan kemampuannya di The Reds. Pertandingan kontra Tottenham Hotspur dinihari nanti sebagai laga penentu bagi Danny Ings.

Danny Ings tidak dapat menjauhkan diri dari peristiwa buruk pada saat dirinya terkena cedera ligamen lutut pada awal tahun lalu dan mesti melewatkan sebagian besar tahun Liverpool. Sementara pada saat itu merupakan tahun perdana bagi Danny Ings mengenakan kostum merah.

Pada saat keadaannya telah membaik jumlah keseluruhan atas cedera, Ings nyayanya tidak sebegitu sering dimasukkan di skuad inti. Dirinya baru bermain satu kali menjadi pesepak bola pelapis saat Liverpool melawan Derby County pada fase ke 3 Piala Liga Inggris.

Disamping itu, Danny Ings malah kerap dimasukkan dalam pertandingan-pertandingan skuad U-23 untuk mendapati keadaan terbaiknya. Akan tetapi tetap saja Danny Ings sangat ingin tau terkait kapan Juergen Klopp bakal menurunkannya untuk tampil di skuad inti lagi.

Peluang tersebut hadir ketika The Reds bertanding kontra Spurs pada fase ke 4 Piala Liga Inggris, hari Rabu, tanggal 26 oktober 2016 dinihari WIB nanti. Ings mesti dapat memanfaatkan hal tersebut bila tidak mau ingin menjadi opsi ke 4 di bawah Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Roberto Firmino.

“Semua berlangsung dengan baik,” ucap Klopp terkait peningkatan Danny Ings.

“Bila saya tak sensitif tentu saya katakan semua itu tergatung dirinya saja, namun saya sangat sensitif maka saya sadar bahwa hal tersebut hal yang sulit akan tetapi dirnya menghadapi kondisi ini dengan amat bahus – namun semua terserah pada dirinya,” tambahnya seperti sampaikan oleh salah satu sumber.

“Dirinya belum lama ini izin tampil sebab cedera panjang, dirinya memang tak mengalami cedera lagi dan dirinya telah lembali pulih, semuanya baik tak ada masalah, dirinya tampil bersama dengan skuad U-23 – semua itu demi kebaikan masa depannya dan semuanya tak ada masalah. Gimana dirinya berprilaku, semuanya takan ada masalah pada akhirnya.”

“Untuk sekarang ini, kondisinya memang sulit; kami mempunyai Daniel, Divock dan Roberto maka tak ada waktu banyak tampil baginya,” ucap Klopp.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas