Ungkapan Pep Terkait Masa Berat Bagi City

Josep Guardiola

Selaku Manager pada skuad Manchester City, yakni Josep Guardiola, tak merasa kawatir walau sekuadnya mampu di imbangi dengan skor 1-1 atas Southampton dalam pertandingan terusan Premier League yang dilangsungkan di Stadion Etihad, hari Minggu, tanggal 23 oktober 2016.

Skuad tamu berada memimpin lebih dulu melalui lesakkan gol Nathan Redmond ketika memasuki menit 27. Kala itu Kelechi Iheanacho menghindarkan keggalan untuk Man City melalui cetakan golnya memasuki menit 55.

Hasil imbang itu memperlebar catatan buruk The Citizens. Dengan kalkulasi, mereka menyudahi 5 laga beruntun tanpa adanya keunggulan.

Pep menyatakan bahwasannya The Citizens mesti bersama-sama satu sama lainnya dalam memperbaiki persoalan mereka.

“Kami mesti mendapati kondisi ini dan melewatinya secara bersama. Saya serta pula para pesepak bola telah membahas hal tersebut. Saya sadar keadaan yang kami dapati sering kali terjadi,” ucap Pep.

Pendapat sang arsitek yang berasal Spanyol itu, timnya mempunyai persoalan dalam membuat serangan.

“Tahap dalam menghadirkan serangan kami amat lambat dan kami tak berhasil menuntaskan kesempatan. Baru difase ke-2 kami berupaya dengan amat keras. Kami mesti merubah gairah skuad oleh karena itu dapat mempengaruhi mental kami,” ucap Pep.

“Saya mesti mendapati jawaban terkait performa kami. Saya mesti menyokong The Citizent kembali memperoleh kejuaraan. Terdapat sesuatu yang tidak benar pada skuad dan gimana cara kami agar dapat mengatasi persoalan tersebut yang bakal menentukan dapat atau tidaknya kami bangkit,” ujar Pep.

The Citizent bakal menjalani laga selanjutnya pada Derby Manchester pada ajang Piala Liga. Man City dan Setan Merah(MU) bakal berjumpa pada fase perdelapan final, hari Rabu, tanggal 26 oktober 2016.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas