Ketidak Samaan Mou di The Blues dan MU

Jose Mourinho

Paul Scholes melihat ketidak samaan antara karier Jose Mourinho di The Blues dan di Setan Merah(MU).

Pada saat menukangi Chelsea, Mou diketahui selaku juru taktik yang berpegang teguh atas pendirian  yakni “tidak mengubah tim pemenang”. Lihat saja karier Chelsea pada saat memenangi Premier League pada tahun 2014/15.

Waktu itu, terdapat 8 pesepak bola yang memperoleh bagian lebih dari tiga puluh pertandingan setahun. Sampai-sampai, Branislav Ivanovic dan John Terry tak pernah ditukar selama 38 laga.

“Apa yang diri saya amati dari The Blues, Mou mempunyai 13 atau 14 pesepak bola yang tampil setiap minggu. Mou tak sekali pun memberi mereka waktu istirahat walaupun pada Piala Liga Inggris,” ucap Scholes.

Pada saat menukangi Manchester United, Mou menghadirkan pendekatan yang tak sama. Lelaki yang berasal dari Portugal tersebut Nampak bimbang menentukan daftar pemain utama Setan Merah.

Dari dua puluh tujuh anggota tim, dua puluh empat pesepak bola di antaranya telah merasakan menit bermain pada ajang Premier League, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris.

“Saya merasa, skuad ini belum mempunyai asal usul. Mereka pun masih memerlukan waktu untuk bergabung dan memperlihatkan kualitas terbaik,” ujar Scholes.

Oleh sebab itu juga, Scholes “memperkecil” kesempatan Setan Merah untuk pertandingan melawan The Reds pada pertandingan terusan Premier League yang dilangsungkan di Stadion Anfield, hari Senin, tanggal 17 oktober 2016.

Ditambah lagi, perilaku Liverpool sedang meninggi setelah menjuarai 4 laga terakhir pada kompetisi Premier League.

“jika bertanding, Anda tentunya akan memegang The Reds,” ucap dirinya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas