Pusamania Borneo Dibuat Tunduk di Kandang Persegres

Persegres Gresik United

Persegres Gresik United berhasil menundukkan Pusamania Borneo FC kala itu pertandingan yang digelar di Stadion Tri Dharma, pada hari Minggu, tanggal 16 oktober 2016 pada fase terusan Torabika Soccer Championship yang disemponsori oleh IM3 Ooredoo. Dan pada akhirnya Persegres unggul dengan skor akhir 2-1 dari PBFC.

Skuad asuhan Eduard Tjong tersebut memasukkan gol lebih dulu. Ketika memasukki menit 14, kala itu Ghozali Muharam Siregar membobol jaring Pesut Etam (julukan dari Pusamania Borneo FC) yang dijaga oleh Dian Agus Prasetyo.

Ketika memasukki menit 40, Pusamania Borneo FC sukses dengan mengimbangi posisi skor. sepakan Pedro Javier mengharuskan penjaga gawang Persegres, yakni Dimas Galih mengambil si kulit bundar dari gawangnya.

Posisi seri tak berlangsung lama. 3 menit berjalan, Persegres Gresik United sukses memasukkan gol atas cetakan yang dilakukan oleh Patrik Daniel. Fase ke 1 pun diakhiri dengan skor 2-1 untuk kemenangan skuad tuan rumah.

Pada fase ke 2, pertandingan berjalan amat sengit. Sang waksit, yalni Wasit Aprisman Aranda mesti mengeluarkan 5 kartu kuning dari kantong bajunya.

Wasit mengeluarkan 2 kartu kuning bagi pesepak bola Persegres Gresik United, yaitu Gustavo Giron dan Inkyun Oh. Aprisman memberikan 3 kartu kuning terhadap pesepakbola Pesut Etam, yaitu Ricky Akbar, Diego Michiels, dan Flavio Junior.

Walau pertandingan berlangsung dengan sengit, tak ada gol penambah yang dihasilkan dari masing-masing kubu. Persegres pun unggul atas skor 2-1 dari Pesut Etam. Walau unggul, kedudukan Persegres Gresik United tetap berada pada posisi urutan lima belas dengan catatan 22 angka. Sementara Pusamania Borneo FC sudah mencatatkan sebanyak 33 angka.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas