Ibra Dirasa Lebih Sulit Dibanding CR7

Zlatan Ibrahimovic

Selaku pemain bek tengah, bernama Kostas Manolas pastinya telah merasakan sederet tipe sriker terbaik yang ada di dunia. pendapat dari pesepak bola i Lupi-julukkan AS Roma tersebut, yakni Zlatan Ibrahimovic merupakan pesaing yang amat tak mudah untuk dihadapi.

Sampai-sampai, dia mengatakan striker Setan Merah tersebut selaku lawan yang amat sangat tidak mudah dilawan dibanding pada salah satu bintang FC Barcelona, yakni Lionel Messi dan pencetak gol yang merupakan gacoan Real Madrid, yakni CR7(Cristiano Ronaldo). Kebetulan, Manolas pernah bertanding kontra Ibra ketika masih membela Olympiacos.

“Saya bertarung dengannya di tahap grup-Liga Champions tahun 2013-14. Dia mempunyai talenta alami. Nyaris tidak mungkin mengawalnya selama laga sebab kemampuannya yang sungguh luar biasa. Dia pun mempunyai gaya yang tak sering didapati pada pesepak bola dengan betuk fisik seperti dirinya,” ucap Manolas.

Manolas tentu kala itu diminta untuk menyebut 5 straker paling sulit yang sepat dirinya temui. Ysai nama Ibra, dia menyebut nama Luis Suarez(teman dari Lionel Messi), pada posisi ke 2. 3 urutan berikutnya diduduki oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

“Saya kontra Suarez pada saat AS Roma berjuma dengan Barca pada Liga Champions tahun lalu. Dia tangguh dan mempunyai keterampilan selaku penghasil gol. Dia tahu benar dimana gol bakal hadir. Dia garang, tidak dapat diam, dan amat melumpuhkan di depan sarang lawan,” ucap Manolas.

Menyangkut urutan Lionel Messi pada posisi ke 5, Manolas memberitahukan yang menjadi alasannya. Dari pendapatnya, Lionel Messi bukanlah sosok striker tengah tetap. maka, dia tidak pernah secara langsung bertemu dengannya di area pertandingan.

Manolas pun selalu akui kemampuan yang dimiliki Cristiano Ronaldo di kotak hijau walau namanya diposisiskan pada urutan ke 4. “Dia merupakan  pesepak bola ajaib yang mempunyai keahlian membawa bola, menghasilkan gol, dan kualitas. Dia mempunyai peluang pada 2 laga kontra kami dan dia memasukkan gol pada 2 pertandingan tersebut.”

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas