Eks Pemain The Gurnners Menjadi Tukang Pangkas Rambut!

Andrey Arshavin

Sudah lama tidak ada kabar, Andrey Arshavin kembali muncul dengan berita yang mengejutkan. Lewat sebuah gambar dirinya yang tersebar, dia sedang mencoba beralih pekerjaan selaku tukang pangkas rambut. Akan tetapi, hal tersebut bukanlah hal yang sebetulnya terjadi.

Arshavin merupakan salah seorang pesepak bola luar biasah yang sempat dipunya sepak bola Rusia. Penampilannya bersama dengan Zenit Saint Petersburg serta Tim nasional Rusia pernah membuat rasa takjub dari sejumlah kalangan.

Namanya kala itu semakin dikenal ketika The Gurnners-julukan Arsenal membelinya yang dari Zenit ketika jendela transfer pada tahun 2009 silam dengan biaya tebusan sebesar 16.500.000 euro. Selama dirinya berada di The Gurrnners, dia bermain dengan total 145pertandingan, memasukkan sebanyak 31 gol, dan menghasilkn 46 upaya dalam mencetak gol.

Dari The Gurnners, dia sempat comeback menuju Zenit sebelum keluar menuju Kuban Krasnodar pada tahun 2015 silam. Sedari bulan Maret tahun 2016, dirinya berpredikat sebagai gelandang Kairat dengan predikat tanpa biaya transfer. Waktu itu, tak sedikit yang beranggapan bahwasannya masa-masa Arshavin telah usai.

Sampai-sampai, adanya salah satu yang membuat blog, yakni Peter Volikova, yang nekad bahwa akan membabat habis rambutnya bila Arshavin menghasilkan 7 gol pada tahun ini. Uniknya, Arshavin malah sanggup melewati apa yang ditargetkannya itu. Dia pun menagih komitmen Volikova yakni membabat habis rambutnya. Sampai-sampai, Arshavin yang turun tangan selaku tukang pangkas rambut rekannya.

Perbuatan Arshavin yang merupakan asksi dari balas dendam terlihat lewat sebuah gambar(foto) yang sampaikan dari salah satu sumber. Dengan senyum yang lebar terlihat jelas dari mimik muka pesepak bola berumur35 tahun tersebut. Volikova pribadi dengan keadaan pasrah ketika menepati janjinya itu.

Sebatas catatan, bahwasannya Arshavin sudah bermain selama total 29 laga bersama dengan klub anyarnya tersbeut. Luar biasanya, Arshavin mampu memasukkan sepuluh gol dan 9 upaya memasukkan gol. Atas peran serta Arshavin, Kairat menempati peringkat ke 2 pada klasemen Liga Premier Kazakhstan.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas