Kroos Dan Muller Membawa Jerman Mendapat Gelar Juara

Thomas Mueller

Timnas Jerman unggul telak dengan raihan skor 3-0 ketika bertanding jamu skuad Republik Ceko yang dilangsungkan di Volksparkstadion pada terusan penyisihan Piala Dunia 2018- Grup C, hari Sabtu, tanggal 8 oktober 2016 atau tepatnya pada hari Minggu dini hari WIB.

Kala itu Thomas Mueller mencatatkan brace atau 2 gol dalam pertandingan ini. 1 gol yang lain dihasilkan oleh Toni Kroos.

Atas raihan ini, Jerman sementara berada unggul untuk Grup C atas raihan enam angka dari 2 laga. angka mereka serupa dengan Azerbaijan namun menang atas selisih gol.

Kejuaraan Jerman dari Ceko timbul di tengah kemenangan telak untuk skuad tuan rumah. Pada fase awal saja, armada Joachim Loew menulis dominasi terhadap bola sebesar 73%!

Keunggulan tersebut mendapati Sembilan kali upaya mencetak gol penentu gol ke 1 Mueller pada pertandingan kali ini.

Pesepak bola ampuh milik Bayern Muenchen tersebut berada pada letaknya yang bebas ketika melanjutkan umpan sentuhan dari Mesut Oezil yang masuk menuju jaring musuh keika memasuki menit ke 13.

Tekanan yang diciptakan skuad Jerman tidak menurun usai jeda. Kala itu Die Mannschaft memperluas jarak melalui tendangan dari kaki kanan indah Kroos uang berasal dari luar kotak terlarang ketika memasuki menit ke 49.

Tendangannya dilesatkan usai mendapati umpan datar dari Joshua Kimmich yang memperkuat pertahanan lawan.

Pada saat pertandingan mulai masuk menit ke 65, Mueller menghasilkan gol ke 2 dengan memalingkan crossing yang dilakukan Jonas Hector dari arah sebelah kanan pertahanan Ceko.

Catatan 2 gol Mueller menjadikan namanya memasuk kedalam rekor. Untuk yang pertama kali, pria yang berumur 27 tahun tersebut sanggup menghasilkan brace secara berturut-turut selama 2 pertandingan di tim nasonal.

Mueller pun memasukkan 2 gol pada pertandingan ke 1 pada grup menuju jaring Norwegia.

Usai memperoleh 2 keunggulan secara berurutan atas skor 3-0, Jerman bakal bertanding kontra Irlandia Utara yang bertemat di Hannover, hari Selasa, tanggal 11 oktober 2016.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas