Jarang Dimainkan MU, Rooney Pahami Keputusan Mourinho

Wayne Rooney

Pesepak bola yang merupakan Kapten pada skuad Manchester United yakni Wayne Rooney sempat mengatakan bahwa dirinya takkan mengeluh bila dia kehilangan posisinya pada skuad inti. Sampai-sampai, Rooney sangat berharap sekali mendapat peluang tersebut, pada saat memperoleh peluang.

Nama Wayne Rooney sempat menjadi target dari sejumlah komentar berdatangan usai dirinya bermain jelek pada saat laga kontra Watford, pada bulan lalu. Ketika itu Manchester United mengalami kegagalan dengan hasil telak yakni 1-3.

“Saya memang mempunyai penampilan yang kurang baik di Watford. Saya tampil jelek, saya sadar akan hal itu dan saya paham,” ucap Rooney seperti disampaikan lewat salah satu sumber.

“Saya pahan tak tampil Pada Pertandingan. Skuad ini sudah menjalaninya dengan bagus, yang paling utama sedari laga kontra Leicester City,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Rooney pun mengerti bahwa dia mesti berusaha keras dan merupaya untuk merebut kembali posisinya.

“Saya bakal berupaya untuk teruk merusaha dan memperoleh kembali kedudukan saya,” ucapnya.

Disampaing menegrti atas keputusannya, Rooney pun menyanjung kemampuan manajer Manchester United yakni Jose Mourinho. “Skuad ini kembali tak sama, namun saya bakal mengambil banyak hal tersebut,” ucap Rooney.

Beberapa waktu yang lalu, eks pesepak bola Everton ini, malah sedikit kesal dengan metode sang juru taktik, yang kerap sekali memposisikannya di kursi pelapis.”Sudah pasti,  Anda mau bermain selaku pesepak bola. Itu merupakan tugas saya, saya menyukai sepak bola, saya gemar adanya kontribusi didalam skuad,” tambahnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas