Saat City Dibuat Tidak Berdaya..

Dele Alli

Salah satu pesepak bola Tottenham Hotspur bernama Dele Alli merasa, rencana skuadnya menghadirkan tekanan pada skuad Manchester City selama satu setah jam berlangsung dengan baik. Alli juga mengatakan amat senang atas kejuaraan skuatnya melawan Manchester City.

Tottenham unggul atas skor 2-0 kontra The Citizens pada terusan laga Liga Inggris yang dilangsungkan di White Hart Lane, pada hari Minggu, tanggal 2 oktober 2016. Dalam pertandingan tersebut, gol yang diperoleh Tottenham dihasilkan oleh Aleksandar Kolarov (atas gol bunuh diri) serta gol Alli.

Sedari peluit ditiupkan, Tottenham segera meyerang benteng pertahanan milik The Citizens secara penuh. Al hasil, Manchester City tidak dapat meningkatkan performanya dan menghasilkan kesalahan pribadi lewat gol bunuh diri oleh Kolarov.

“Tersebut merupakan penampilan yang luar biasa. Sedari laga dimulai, kami berada unggul dari mereka, berusaha keras dan beruntung kami memperoleh 3 angka,” ucap Alli pada akun resmi klub.

The Citizens tidak diberi peluang satu kali pun. Armada dari Josep Guardiola tersebut sampai-sampai merasa kesulitan dalam menciptakan kesempatan menuju jala milik Tottenham.

“Kami menjuarai pertarungan 1 lawan 1, lebih dominan dan melakukan penekatan pada Manchester City, tak menghiraukan dimana bola itu muncul. Setiap pesepak bola luar biasa, dari penjaga gawang menjadi penyerang, orang-orang berusaha dengan amat keras.”

“Kami sudah paham apa yang sanggup kami jalani sebelum laga dan ini cuma soal memerlihatkan ke orang-orang bahwasannya kami berusaha keras di kotak hijau. Amat penting untuk tak bersikap angkuh dan berkonsetrasi menuju laga selanjutnya, sama halnya dengan yang suda kami jalani,” ucap Alli menambahkan.

Atas keberhasilanini, Tottenham menaiki anak tangga yakni pada posisi 2 klasemen dengan raihan tujuh belas angka. The Lilywhites cuma berjarak 1 poin dari ManCity di singgasana.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas