De Boer; Kesalahan Konyol Buat Nerazurri Gagal

Frank De Boer

Frank de Boer merasa geram sebab anak didiknya tunduk atas skor 1-2 kontra AS Roma, pada hari Minggu, tanggal 2 oktober 2016. Sebagai Juru taktik pada skuad Nerazurri- julukan Inter Milan ini mengatakan kegagalan ini pyur penyebabnya berasal dari kesalahan pribadi.

I Lupi(Inter Milan) menghasilkan 2 gol lewat cetakan Kostas Manolas dan Edin Dzeko. Disamping itu Inter Milan cuma melakukan aksi balasan lewat Ever Banega.

De Boer merasa gol ke 2 I Lupi tak layak dihasilkan. Ditambah lagi gol tersebut lewat rancangan tembakan bebas usai Stevan Jovetic menjalani aksi pelanggaran.

“Kami begitu banyak menjalani kesalahan paling utama pada fase awal. Para pesepak bola kerap tak mendapati bola dan melepaskan Mohamed Salah dalam menunjukkan aksinya,” ucap de Boer seperti disampaikan dari salah satu media di Italia.

Masih Yakin Untuk Bangkit

“Pada Fase ke 2 kami mendominasi laga. Akan tetapi kami menghadirkan pelanggaran yang konyol dengan begitu AS Roma menghasilkan gol,” ucapnya dengan mimic wajah yang kesal.

Walau begitu de Boer tidak ingin menyesalkan atas pilihannya dalam mendaftarkan nama Jovetic dibandingkan pesepak bola anyar Gabriel. “Jovetic belajar dengan keras selama minggu ini dan dirinya pantas bermain,” ucapnya.

kegagalan ini mebjadikan Inter Milan berdiam pada peringkat 9 klasemen. Mereka baru menorehkan sebelas angka selama 7 pertandingan.

“Apabila kami dapat mencari cara untuk menjauhi blunder, tentu kami dapat keluar menjadi juara. Kesalahan yang serupa tak boleh kembali terjadi,” ujar de Boer.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas