Keretakan Antara Pemilik dan Maneger Chelsea?

Antonio Conte

Ketidak harmonisan atara pemilik dari klub The Blues(Chelsea), yakni Roman Abramovich dengan manajer Chelsea yakni Antonio Conte kabarnya mengarah pada keretakan antar keduanya. Hal tersebut dikarenakan asal sebab penampilan The Blues yang tengah merosot.

Dari 3 laga terakhir pada kompetisi Liga Premier Inggris, The Blues tidak sekalipun memperoleh gelar juara. The Blues mendapati 2 kegagalan dan satu kali seri.

Merosonya penampilan Chelsea menjadikan Roman Abramovich merasa kecewa. Sampai-sampai, media yang ada di Inggris mengabarkan bahwa ketidak harmonisan antara Roman Abramovich dan Antonio Conte yang baru berjalan sekitar 3 bulan ini mengurusi skuad The Blues mengalami kehancuran.

Akan tetapi, berita mengenai retaknya hubungan itu disangkal oleh Antonio Conte yang mengatakan bahwa, “Abramovich mempunyai keinginan yang tinggi bagi sepak bola. Jika kita berbicara terkait sepak bola terhadap dirinya, Anda bakal mendapati hal yang unik,” ucap Conte, dikabarkan dari salah satu sumber.

“Saya amat deman berbincang dengan dirinya. Sudah amat jelas apabila hubungan diantara kami berdua amat baik,” ucap pelatih yang berasal dari Italia ini dengan menambahkan.

Pria yang saat ini menginjak usia 47 tahun itu sempat menyatakan bahwasannya The Blues masih dapat bangkit. Ditambah lagi, tahun 2016-2017 masihlah panjang.

“Saya merasa pembicaraan dengan orang-orang di semua bagian amat penting. karena, segala unsur yang ada di dalam skuad, baik pesepak bola, juru taktik, pekerja, sampai degan pemilik dat menjadikan permainan kami bertambah jelas,” ujarnya dengan mengakhiri.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas