Enrique Beberkan Rahasia Sukses Barcelona Redam Gladbach

Luis Enrique

Luis Enrique menceritakan mengenai rahasia keberhasilan FC Barcelona kalahkan Borussia Muenchengladbach dalam laga terusan kualifikasi grup Liga Champions, hari Kamis 29 september 2016. Blaugrana memang berusaha keras saat menundukkan Gladbach atas skor 2-1.

Sempat mengalami ketinggalan melalui cetakan gol oleh Thorgan Hazard, Blaugrana mesti menunggu sampai dengan fase ke 2 untuk mengungguli Gladbach melalui lesakan gol Gerard Pique dan Arda Turan.  Keunggulan kuatkan FC Barcelona pada pos teratas klasemen.

Masalahnya pada waktu yang bersamaan, Manchester City tertahan pada skor imbang 3-3 kontra Glasgow Celtic. FC Barcelona juga bertengger pada posisi teratas klasemen yakni dengan enam angka rapor juara di 2 pertandingan kualifikasi grup.

“Kami memang selalu menghadirkan kesempatan sedari menit pertama, namau penuntasan pada akhir, kami jelek. Walau tak bagus, sudah pasti kami mempunyai kesempatan,” ucap Enrique seperti disampaikan dari salah satu sumber.

“Ini kejuaran yang layak dan menjadi give atas upaya yang telah kami kerjakan selama laga. Ini menjadi bukti tak mudahnya bermain di stadion tak sama dan tidak ada skuat yang lemah,” ujarnya, dengan menambahkan.

Turan Memberi Kontribusi

Pesepak bola yang berpengaruh sangat besar atas keunggulan FC Barcelona ialah Arda Turan. bergabung pada menit 59, selaku pelapis dari Ivan Rakitic, Turan secara langsung menghasilkan gol pada menit 65.

Dirinya memanfaatkan umpan yang dikirim Neymar pada laga tersebut. Enrique sempat mengatakan bahswasannya memang sudah mengagumi performa Turan sedari tahun lalu.

“Kami memerlukan seluruh pesepak bola bermain bagus, tidak hiraukan main pda menit ke berapa. Saya tentu sudah merasa puas atas performa Turan sedari tahun lalu. Bukan hal yang gampang dalam menyesuaikan diri ketika Anda baru bermain di laga,” ucapnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas