Mendapati Pujian, Pemain Ini Malah Sanjung Rekannya

Islam Slimani

Dalam pertandingan Leinchester City kontra Porto, kala itu Islam Slimani menghasilkan satu-satuya gol atas keunggulan bagi The Foxes-julukan Leicester City di tengah fase pertama. Sundulan yang dilakukan penyerang  striker Timnas Aljazair tersebut tidak kuasa dibendung oleh penjaga gawang Porto, bernama Iker Casillas.

“Slimani yang kala itu memang terlihat sedang berusaha keras dalam menghasilkan gol. Dirinya layak mendapat pujian. Saya merasa puas atas penampilan dirinya malam ini,” ucap kapten skuat Leicester City, yakni Wes Morgan, setelah laga seperti disampaikan lewat akun resmi UEFA.

Walau mendapat sanjungan dari sang kapten, saat itu Slimani malah merasa rekan satu timnya yakni Riyad Mahrez yakni selaku peran utama atan kejuaraan skuatnya. Atas upaya dalam cetakan gol dari teman 1 negarnya itu, Slimani dapat melanjutkan tren baik Leicester City pada Liga Champions.

“Riyad Mahrez adalah pesepak bola yang sangat tahu saya. Kami tampil bermain bareng pada skuat nasional,” ucap Slimani.

“Saya sudah tampil selama 3 musim bersama dirinya. Mahrez sangat mengenal kemampuan saya dan hal itu sebagai kabar yang baik untuk Leicester City,” ucap eks penyerang Sporting CP ini.

Pelatih Claudio Ranieri sependapat dengan pernyataan yang disampaikan oleh Slimani. “Riyad mengirim umpan luar biasa terhadap Slimani,” ujar Ranieri.

Atas penggabungan atau duet 2 pesepak bola Aljazair tersebut, The Foxes sekarang ini berada pada posisi teratas klasemen sementara di Grup G. Klub keluaran Liga Champions tersebut mencatatkan enam angka dari 2 pertandingan.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas