Berkat Slimani,The Foxes Tundukkan FC Porto

Islam Slimani

Leichester City meraih kesuksesan ke 2 di tahap Grup G Liga Champions dengan menundukkan  FC Porto dengan skor tipis 1-0, hari Rabu, tanggal 28 september 2016 dinihari. Striker Islam Slimani mencetak gol satu-satunya dalam pertandingan ini.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri yakni yang di helat di King Power Stadium, hanya ada 1 kesempatan yang dihasilkan ketika  menit ke 15 awal laga ialah tandukan dari Slamani yang hampir menghasilkan gol. Dirimya menganbil peluang umpan dari Marc Albrighton yang berasal pada bagian kiri benteng pertahanan FC Porto dan ironisnya, bola masih menjurus poisi tepat menuju dekapan Casillas.

Skuat tamu sering meghadirkan serangan yakni pada bagian sayap. Akan tetapi, The Foxes- julukanLeichester City sanggup menjadikan FC Porto mendapati kesulitan menghadirkan ruang, ditambah lagi sulit dalam menghasilkan peluang.

Pada akhirnya, gol hadir yang diciptakan oleh Slimani pada menit 25. Sampai dengan jeda untuk turun minum, masih tetap sama tak terciptanya gol lagi.

Fase ke 2

2 kartu kuning diberikan wasit yang berasal dari Turki bernama Cuneyt Cakir pada pertandingan Leicester City kontra FC Porto tersebut. Perdana terhadap Danilo Pereira setelah melakukan pelanggarab Slimani di menit 49, selanjutnya terhadap bek center The Foses yakni Robert Huth.

Pada fase ke 2, baik penjaga gawang The Foxes atau FC Porto bermain impresif melalui usaha  penyelamatan mereka. Sementara Iker Casillas yang tidak mau kecolongan gol 2 kali, sukses menyelamatkan gawang di menit 58 ketika Riyad Mahred melesatkan tendangan keras.

Tidak lama selanjutnya waktunya gawang milik skuat tuan rumah yang rawan. Penampilan Hector Herrera yang melesatkan tendangan setengah voli yang berasal dari luar kotak terlarang berhasil tangkis oleh Kasper Schmeichel.

Sampai dengan fase ke 2 usai, tidak ada gol penambah yang dihasilkan. The Foxes sukses mencatatkan keunggulan ke 2 di tahap grup

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas