Nasib Wayne Rooney Usai Tersingkir Sebagai Starter

Wayne Rooney

Kapten pada skuat Setan Merah(MU) yakni Wayne Rooney sudah mulai tergeser dari skuat inti. Rooney tak dimainkan oleh sang manajer yang Jose Mourinho ketika Manchester United unggul kontra Leicester City pada pergelaran Liga Inggris di akhir minggu kemarin.

Manchester United malah bermain sangat baik pada saat Rooney diposisikan sebagai cadangan. The Red Devils-julukan Man United sukses membabat Leicester City dengan skor 4-1. Pesepak bola dengan biaya transfer paling mahal di dunia yakni Paul Pogba bermain impresif  pada saat Wayne Rooney tidak bermain di kontak hijau.

Rapor baik yang diperoleh Manchester United ditambah dengan ketangguhan Paul Pogba menjadikan Rooney duang berkemungkinan bakal lebih sering berada di kursr cadangan oleh Jose Mourinho. Dikarenakan Paul Pogba justru bermain sangat buruk jika tampil bersama Wayne Rooney.

Meski terancam tidak lagi menjadi sosok yang serik di posisikan sebagai starter(pemain utama), Rooney dikabarkan dari salah satu sumber bahwa sannya dirinya tak memiliki niatan untuk keluar dari Old Trafford untuk waktu dekat. Pemain yang kini berumur 30 tahun tersebut mempunyai niat untuk bertahan setidaknya sampai dengan masa kontraknya usai di tahun 2018.

Wayne Rooney mendapati fakta bahwa sekarang tak lagi secara langsung menjadi pilihan uang utama bagi Mou. Mantan pesepak bola Everton itersebut pun santai dengan keputusan memutaran gelandang yang dibuat Mou.

Mou kemungkinan bakal kembali menurunkan Rooney selaku pemain utama ketika kontra klub Ukraina Zorya Luhansk pada pertandingan Liga Europa di pertengahan minggu ini. Liga Europa tentu bukanlah sebagai laga yang diutamakan Mou dengan begitu Manchester United akan sangat sering tampil dengan skuat pada lapisan ke 2.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas