Sederet Kejuaraan Milan Stak di Markas Fiorentina

AC Milan

Pada pertandingan kontra Fiorentina, AC Milan menghadirkan ancaman lebih dulu di menit ke 4. Kala itu Giacorno Bonaventura melesatkan tecangan yang besal dari jarak jauh. Nakan tetapi ironisnya, ketepatan tendangannya itu tak menghadirkan ancaman pada gawang La Viola- nama julukan pada Fiorentina.

La Viola melakukan aksi balasan dengan serangan ketika memasuki menit 16. Milan Badelj melesatkan tembakan sebelah kaki kanannya. Namun, bola dari hasil tendangnnya masih melambung berada di atas tiang gawang AC Milan yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma.

Fiorentina mempunyai kesempatan yang baik dalm memasukkan gol ketika memasuki menit 47. Pada saat itu, Borja Valero melesatkan tendangan yang berasal dari dalam kotak terlarang. Akan tetapi upayanya masih pas digapai oleh Gianluigi Donnarumma.

AC Milan saat itu juga mempunyai upaya dalam memasukkan poin. Ketika memasuki menit 73, kala itu Gabriel Paletta menendang bola yang berasal dari dalam kotak terlarang milik Fiorentina. Ironis, ketepatan tendagannya tak mendapati tepat pada tujuan.

Sampai dengan laga usai, pos skor masih sama kuat dan tetap seimbang yakni dengan hasil 0-0. Torehan tersebut menjadikan AC Milan berada pada peringkat ke 6 dengan mengumpuli sebanyak sepuluh angka. Sementara Fiorentina berada pada posisi ke dua belas dengan mencatatakan 8 angka.

Daftar Pesepak Bola

Fiorentina dengan format 3-4-2-1: Salcedo; Sanchez, Badelj, Tatarusanu; Gonzalo Rodriguez, Tomovic, Bernardeschi, Valero; Kalinic, Milic; Borja Ilicic

AC Milan dengan format 4-3-3: Bonaventura; Bacca, Suso, Niang, Donnarumma; Paletta, Romagnoli, Calabria, De Sciglio; Montolivo, Kucka

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas