CR7 di Kursi Pelapis, Ini Reaksi Sang Mama

Cristiano Ronaldo

Real Madrid tak berhasil mengambil angka yang luar biasa ketika bertanding kontra Las Palmas pada laga terusan La Liga, hari Minggu, tanggal 25 september 2016 dini hari WIB. Pada laga tersebut, pemain yang merupakan bintang Los Blancos-julukan Real Madrid, yakni CR7(panggilan Cristiano Ronaldo) tak tampil selama satu setengah jam.

Sang juru taktik Real Madrid, yakni Zinedine Zidane mencabut Cristiano Ronaldo keluar kotak ketika memasuki menit 72. kedudukan bintang Tim nasional Portugal tersebut ditukar oleh pesepak bola muda, bernama Lucas Vazquez.

Pandangan yang mengejutkan ditunjukka mamanya Cristiano Ronaldo, bernama Dolores. Lewat akun Twitter miliknya, Dolores memberi support terhadap sang anak tercinta Cristiano Ronaldo.

“Jangan sekali pun anda menurunkan (nunduk) kepala anda,” tulis  Dolores sambil meng-upload foto Cristiano Ronaldo yang tengah duduk di kursi cadangan.

Konfirmasi Zinedine Zidane

Selagi itu, Zinedine Zidane secara pribadi memberikan alasannya terkait keputusannya menukar Cristiano Ronaldo yakni dengan sosok Vazquez. Juru taktik yang berasal dari Prancis tersebut mau menjaga keadaan kondisi tubuh dari Critiano Ronaldo supaya tetap bugar ketika bertanding melawan Borussia Dortmund yang bakal di gelar di Signal Iduna Park, pada pertengahan minggu ini.

“Kami tetap tampil dihari Selasa dan kami mesti memberi rehat sejenak untuk dirinya. Cristiani Ronaldo bermain baik, saya mesti putuskan dan saya memikirkan pertandingan untuk hari Selasa yakni kompetisi Liga Champions,” ucap Zidane seperti disampaikan oleh sah satu media.

“Sudah pasti, dirinya mau selalu ada di kotak hijau namun saya mesti berfikir kondisi kesehatan pesepak bola, yang paling utama Critiano Ronaldo. Dirinya mesti beristirahat,” ucap eks pesepak bola Juve ini.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas