Ungkapan Paul Pogba Usai Masukkan Gol Pertama

Paul Pogba

Pesepak bola Setan Merah(MU), yakni Paul Pogba, menyampaikan ungkapannya setelah menghantarkan The Red Devils-julukan MU unggul atas skor 4-1 kontra Leicester City pada pertandingan Premier League yang helat di Old Trafford, hari Sabtu, tanggal 24 september 2016.

Sebelum menaklukkan Leinchester City, Setan Merah sempat mendapti 2 kegagalan berturut-turut pada Premier League atas ManCity yakni dengan skor 1-2 dan Watford dengan skor 1-3. Raihan minor itu menjadikan armada Jose Mourinho mendapati banyak komentar pada surat kabar.

Akan tetapi, Paul Pogba menjawab cercaan terhadap Man United dengan santai.

“Saya tak pernah melihat bacaan pada koran,” ucap Paul Pogba terhadap salah satu sumber.

“Saya hanya mau menyampaikan 1 hal. Sementara pada akhirannya, kita bakal secara bersama menyaksikan hasilnya,” ujarnya lagi.

Paul Pogba, sebagai salah satu dari 4 penhasil gol Manchester United menuju gawang Leicester City, lebih suka membahas penampilan impresif dirinya.

“Saya amat senang dari gol itu. Saya berharap ini tidak menjadi yang terakhir,” ucap pemain bola yang berasal Perancis yang kini beumur 23 tahun tersebut.

Manchester United bermain amat luar biasa di 45 menit awal, dengan begitu Chris Smalling, Paul Pogba, Marcus Rashford dan Juan Mata dapat secara bergantian menjebol bola menuju jaring Leichester City.

Pada fase awal tersebut, Paul Pogba bermain selaku roh pada penampilann Manchester United.

Disamping mencatatkan 1 gol, Paul Pogba menjarai 100%  pertandingan di udara, meletkan 875 operan yang jitu, menjalani 3 penuntasan, dan mensatkan 2 tendangan keras!

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas