Kekesalan Klopp Walau Unggul 5-1 atas Hull City

Juergen Klopp

The Reds-julukan Liverpool sukses memperoleh keunggulan telak atas skor 5-1 kontra Hull City pada pertandingan  Premier League yang digelar di Stadion Anfield, hari Sabtu, tanggal 24 september 2016. Akan tetapi, nyatanya masih terdapat hal yang menjadikan Juergen Klopp merasa kecewa. Apa menyebabkan hal tersebut?

Liverpool bermain cekatan selama laga berlangsung. Menurut statistik darinsalah satu sumber, skuat didikan dari Klopp ini melesatkan 32 tendangan, dan menhasikan 74% dalam mendominasi bola.

5 gol The Reds pada pertandingan ini dihsilkan oleh Adam Lallana ketika memasukki menit 17, James Milner 2 gol penalti ketika memasuki menit ke 30 dan menit ke 71, Sadio Mane di menit ke 36, serta Philippe Coutinho pada menit ke 52.

Ada pula Hull yang mesti tampil dengan sepuluh pemain sedari menit 29, cuma mampu menhasilkan 1 gol lewat David Meyler pada menit ke 51.

Walau begitu, Klopp nyatanya tidak merasa gembira sepenuhnya atas prestasi besar yang diperoleh The Reds. Alasannya, Coutinho dan rekan-rekan menutup pertandingan dengan kecolongan 1gol.

Memang, Klopp tidak berapi-api. Namun, tak berhasil clean sheet sebagai sororan yang serius untuk arsitek yang berwarganegara Jerman ini.

“Saya hanya sedikit kesal sebab kami kecolongan 1 gol. Pasti bakal mengembirakan bila kami tak kecolongan gol 1 saja di tahun ini,” ucap Klopp setelah laga.

Kecemasan Klopp termasuk ha yang normal. Dikarenakan, sampai dengan minggu ke enam Premier League, jaring The Reds tidak pernah clear dari kecolonga bola. Dari enam laga, The Reds telah kecolongan sembilan gol.

Walau begitu, keunggulan atas skor 5-1 lawan Hull City pastinya tetap diamini oleh Klopp. dirinya merasa para pesepak bolanya telah bermain dengan maksimal dan kompeten.

Atas hasil ini, The Reds melonjak kepringkat ke empat dengan raihan tiga belas angka. Mereka cuma gagal dengan jarak gol dari The Gurnners yang berada pada posisi ke tiga.

“Kami menyuguhkan penampilan tingkat dunia. Kami tidak memberi Hull peluang dalam menghasilkan keyakinan diri. Amat indah untuk dilihat,” ucap Klopp.

 

 

 

 

 

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas