Ljungberg Mengklaim Gunners Siap Berduel Untuk Menang

Fredrik Ljungberg

Eks pesepak bola Arsenal, bernama Freddie Ljungberg, sempat menyatakan bahwasannya klub yang berasal dari London Utara ini telah bersiap untuk bertanding sebagai pemenang Premier League usai juru taktuk Arsene Wenger mau membeli pemain baru.

The Gunners menggelontorkan uang sebesar 88.000.000 poundsterling  atau setara dengan Rp 1,4 triliun dalam merekrut sejumlah pesepak bola diantaranya Shkodran Mustafi, Granit Xhaka, Takuma Asano, Rob Holding, dan Lucas Perez. Ljungberg merasa bahwasannya rekrutan pesepak bola The Gunners tahun ini jauh lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Menurut seorang yang saat ini menukangi skuat The Gunners U-16 itu, Wenger saat sebelumnya sering kali mendapati persoalan hematnya pengeluaranb transfer usai dipindahkannya stadion klub yang semula Highbury menuju Emirates Stadium.

“Wenger selaku manajer yang luar biasa, namun dirinya terhambat mengenai soal dana. The Gunners keluar pada pos ke 2 tahun lalu dan mudah-mudahan tahun ini mereka dapat menjuarai Premier League,” ucap Ljungberg.

Akan tetapi, eks pesepak bola Swedia ini tetap menyanjungrekrutan  pesepak bola yang Wenger lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

“Mungkin para pendukung mau kami menghadirkan pesepak bola tertentu. Wenger sukses memperoleh sejumlah pemain yang dirinya harapkan,” ucap Ljungberg.

Ljungberg juga tak menyangkal atas jasa Wenger dengan jarak waktu tak kurang dari 20puluh tahun menukangi Arsenal. Menurut pandangan Ljungberg, Wenger mempunyai lakon yang penting dalam eksistensi The Gunners sejauh ini.

“Wenger mendirikan skuat yang tangguh. Saat mereka hijrah menuju stadion anyar, Wenger mungkin tak mempunyai banyak anggaran transfer, namun tetap mampu menghantarkan The Gunners menuju Liga Champions. Bukan hal yang tak mungkin di lain waktu dirinya kembali memperoleh pesepak bola yang dia mau. Wenger pun tak pernah memperotes dan hal tersebut menjadi bukti atas kemampuan karakter yang ada pada dirinyanya,” ucap Ljungberg.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas