Cesc Fabregas Dapat Pujian dari Conte

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas memperlihatkan atas keyakinan penuh yang sudah diberikan sang Manajer The Blues(Chelsea) yakni Antonio Conte. Diturunkan sedari menit awal, dirnya memasukkan 2 gol ketika The Blues berhasil menundukkan skuat Leicester City dengan skor 4-2 pada rotasi ke 3 Piala Liga yang dilangsungkan di King Power Stadium, hari Rabu, tanggal 21 septmber 2016 dinihari WIB.

2 gol yang lahir dari Fabregas dihasilkannya pada fase penambahan waktu pada menit ke 92 dan menit 94. Saat sebelumnya, The Blues pernah berada pos tertinggal 2 gol terlebih dulu lewat Shinji Okazaki. Kala itu Gary Cahill pernah meminimalisir skor menjelang fase awal usai. Gol yang dihasilkan Azpilicueta pada menit ke 48 menyamakan skor yakni 2-2.

Penampilan Fabregas pada pertandingan ini peroleh sanjungan dari Antonio Conte. Walau begitu, juru taktik yang berasal dari Italia tersebut tak berani menjamin bahwasannya Fabregas dapat selalu lolos dalam tim inti.

“Cesc merupakan pesepak bola Chelsea, saya merasa gembira terhadap dirinya, sebab prilaku dan sikapnya selama fase latihan,” ucap eks juru taktik Juve tersebut seperti disampaikan salah satu sumber.

“Saya amat jelas terhadap pesepak bola saya: pada saat seorang pesepak bola pantas untuk tampil main, saya memposisikan dirinya dalam skuat.”

Derby London

Berikutnya, The Blues akan tanding lawan Arsenal pada pertandingan yang bertemakan derby London pada terusan Liga Inggris yang bertempat di Emirates Stadium, pada tanggal 24/9/2016 nanti. Untuk Fabregas, pertandingan ini dirasa spesisal sebab bakal melawan eks klubnya.

“Para pesepak bola pada tim saya mempunyai kemungkinan untuk tampil kontra The Gunners,” ucap Conte terkait kemungkinan Fabregas diturunkan kontra The Gunners.

“Terdapat waktu 3 hari sebelum laga dan mereka punya peluang untuk memperlihatkan selama fase latihan – untuk membuat saya merasa yakin.”

“Saya mau pesepak bola saya menghasilkan duel yang bagus dan setiap laga demi laga menghadirkan saya peluang untuk menunjuk line-up terbaik,” ucap Conte.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas