Mou Keritik Luke Shaw Setelah Gagal Atas Watford

Luke Shaw

Selaku manajer pada klub Sertan Merah(MU) yakni Jose Mourinho memberi komentarnya terhadap bek kiri yakni bernama Luke Shaw. Kala itu Mou merasa geram terhadap mantan pesepak bola Southampton tersebut yang melakukan kesalahan dengan begitu Manchester United meti menelah kekalahan dari Watford pada terusan Liga Inggris.

Manchester Unitid tunduk atas skor 1-3 pada saat mendatangi menuju Vicarage Road, hari Minggu, taggal 18 september 2016. Manchester United ketinggal terlebih dulu lewat gol yang dihasilkan Etienne Capoue. Setan Merah selanjutnya dapat menyamakannya melalui Marcus Rashford. Ironisnya Watford kembali menang pada menit-menit terakhir atas gol yang dicetak Juan Zuniga serta tendangan penalti dari Troy Deeney.

Mulanya Mourinho menyaklahkan orang lain yakni sang wasitl selaku penyebab kegagalan Manchester United. Mou menuding wasit semestinya mementahkan gol perdana Watford. Akan tetapi pada akhirnya Mou memilih 1 pesepak bola yang dirasa selaku biang keroki kegagalannya dari Watford.

Shaw yang ditudu selaku pemicu kegagalan. Mou mengeluhkan Shaw yang tak disiplin dalam mengawal pertahanan dengan begitu Watford dapat memasukkan gol ke 2 melalui Zuniga.

“Untuk gol ke 2, Noordin Amrabat mendapati bola serta bek kiri kami berdiri dengan jarak dua puluh lima meter darinya, bukan 5 meter. Akan tetapi walau 25 meter, Anda mesti melompat, menyusul dan menyerangnya namun, tidak, kami justru menantu,” ucap Mou.

Mou tergolong salah satu juru taktik yang dikenal tidak mau memberi keritikan terhadap para pesepak bolanya sendiri. Pria asal Portugal tersebut kerap berupa melindungi pesepak bolanya. Akan tetapi untuk kali ini Mou kelihatannya telah hilang kesabaran pada Shaw dengan begitu Mou mengkritiknya di depan media.

“Ini taktikal tapi juga sikap mental. Ini sesuatu yang tidak sempurna dalam beberapa pekan,” tegas Mourinho seperti diberitakan Sportsmole.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas