Gendang ini senang ketika MU takluk atas Watford

Ashley Young

Jose Mourinho mengatakan cuma ada 1 pesepak bola Setan Merah(MU) yang tampil dengan penuh gembira ketika skuatnya mengalami kekalahan atas skor 1-3 atas  Watford pada terusan Liga Premier Inggris, malam tadi. Pesepak bola yang dituju ialah Ashley Young.

Young datang menuju kotak hijau ketika memasuki menit 38, diarinya sebagai pengganti bagi Anthony Martial. Pesepak bola yang saat ini tengah berumur 31 tahun ini terlihat senang sebab memperoleh peluang untuk tampil bermain perdana di bawah komando Jose Mourinho.

“Anda saksikan Ashley Young? Dirinya amat senang dan percaya dapat dengan langsung bergabung ke penampilan. Dirinya sebagai sosok tunggal pesepak bola yang mempunyai nilai lebih,” ucap Mourinho, dikabarkan dari salah satu sumber.

Disamping itu pesepak bola Manchester United  yang lain dirasa Mou kelelahan sebab agenda yang amat penuh. Manchester United mesti melakoni 3 laga dalam 1 pekan, 2 di antaranya kontra Feyenoord serta Manchester City.

“Kami pernah mengawali tahun dengan amat baik. Namun saya merasakan ketika kami untuk yang pertama mendapati kegagalan, kondisi berbalik menjadi tak mudah. Sejumlah pesepak bola saya merasa kesulitan keluar dari persoalan ini,” ucap pria yang berasal dari Portugal ini.

Dari 3 kegagalan yang didapat skuat Manchester dalam 1 pekan belakangan, Mou mengaku bahwasannya Watford sebagai rival yang paling sulit. “Saya menelaah setiap laga dan Watford adalah lawan  yang paling sulit,” ujarnya.

Kegagal ini menjadikan Manchester United tehempas dari pos 4 besar. Manchester United saat ini berada di peringkat ket 7 yakni dengan mencatatkan 9 poin.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas