MU Tertinggal dari Watford di Babak Pertama

Anthony Martial

Watford dengan tiba-tiba sukses menang atas skor tipis 1-0 kontra Setan Merah(Manchester United) sampai dengan jeda turun minum di pertandingan terusan Liga Premier Inggris, hari Minggu, tanggal 18 september 2016 sore WIB.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Vicarage Road Stadium itu, bos Manchester United yakni Jose Mourinho memainkan pesepak bola muda yakni Marcus Rashford sedari menit pertama. Rashford tampil di bagian sayap bersama dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal.

Mau menyudahi 2 kegagalam berturut-turut, Manchester United secara sigap mengambil rencana penyerangan. The Red Devils sanggup mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi mereka mendapati rintangan dalam menghasikan kesempatan yang berbahaya.

Malah sempat beberapa kali Watford melakukan serangan balik dengn menghadirkan ancaman terhadap gawang Manchester United. Ketika memasuki menit ke 13, striker Odion Ighalo melepaskan kesempatan baik untuk menghantarjan Watford berada pada posisi unggul. Tendangannya melenceng dari sasaran.

Setelah 4 menit berjalan, Watford kembali memperoleh kesempatan. Tandukan striker Troy Deeney dengan usaha keras yang diselamatkan oleh penjaga gawang Manchester United yakni David de Gea.

Manchester United baru dapat memperoleh kesempatan perdana pada pertandingan ini kala laga berlangsung 21 menit. Sepakan Zlatan Ibrahimovic masih sanggup dihadang oleh penjaga Heurelho Gomes.

Laga berlangsung 30 menit, Manchester United semestinya dapat unggul. Namun disayangkan tembakan jarak jauh yang dilakukan Paul Pogba yang sudah tidak dapat diprediksi Gomes justru mengenai mistar gawang.

Ketika memasuki menit ke-34, Watford yang sukses pada posisi unggul. Pesepak boka Etienne Capoue membobol gawang milik De Gea. Kal itu Capoue yang berada bebas pada kotak terlarang Man United mengambil umpan tarik dari Daryl Janmaat.

Para pemain Manchester United menolak gol tersebut sebab merasa bahwa Anthony Martial dilanggar pesepak bola Watford sebelum dihasilkannya gol Capoue. Akan tetapi wasit tidak hanya diam dan tetap meng iyakan gol itu. Skor 1-0 tetap hingga waktu jeda.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas