Rodriguez Berharap Dapat Gabung di Man United

James Rodriguez

Selaku bintang pada skuat Real Madrid yakni James Rodriguez amat mengharapkan dapat bergabung dengan klub besar Liga Premier Inggris yaitu Manchester United. Kala itu Rodriguez sempat mengatakan harapannya tersebut terhadap agennya bernama Jorge Menedes.

Seperti dyang disampaikan oleh salah satu media Spanyol, hari Selasa, tanggal 13 september 2016, pesepak bola yang kini menginjak usia 25 tahun tersebut, siap apabila harus keluar dari klub besar Spanyol pada bursa transfer selanjutnyanya. Akan tetapi, sayangnya, Rodriguez sudah mulai tersingkir dari starting eleven di tahun 2015-2016.

Sedari hadirnya Zinedine Zidane pada skuat Real Madrid, dirinya cuma mencatatkan 32 aksi yang dimainkan bagi Real Madrid di tahun lalu. Rodriguez Cuma memasukan 8 gol dan menyumbangkan sepuluh kali upaya memasukan gol.

Disampaikan, The Galacticos memberikan tawaran sebesar 60.000.000 poundsterling bagi pesak bola ini. Namun, tawaran yang berasal dari klub lain selama tahun lalu tidak pernah hadir.

Rodriguez berkerjasama dengan Los Blancos dia usai dirinya bermain apik pada Piala Dunia tahun 2014. Dirinya juga langsung ditunjuk selaku pesepak bola yang dijagokan Los Blancos di tahun 2014-15.

Namun, kenyatannya dirinya tak berhasil meposisikan dirinya pada skuat inti. Paris St-Germain, Arsenal, Tottenham, dan Monaco, digadang-gadang amat mengharapkan jasa pesepak bola ini.

Saat sebelumnya, eks pesepak bola internasional Kolombia bernama Carlos Valderrama mengabarkan teman yang senagaranya yakni Rodriguez memang tak di suka Zidane.

Performa James tahun ini tentu dirasanya kurang menjanjikan, yang paling utama mendapati cedera pada ototnya di awal tahun.

Valderrama berfikir Zidane tidak sebagai pengagum James.”sampai-sampai bila dirinya memasukan 3, 4 atau 5 gol, Zidane tak bakal memposisikan dirinya untuk tampil,”  ucap pria yang kini tengah berusia 54-tahun tersebut.

“James merupakan pesepak bola yang tak sukai dirinya. Ancelotti (Carlo) memposisikan dirinya dan dirinya bermain baik, dan selanjutnya dengan Benitez(Rafael), Namun tak dengan Zidane,” ucap Valderrama.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas