Ditundukkan Skuat Promosi, Blaugrana Jadi Membara?

FC Barcelona

FC Barcelona mendapati kegagalan atas skor akhir yang didapat yakni 1-2 ketika bertanding melawan Deportivo Alaves dihari minggu ke 3 Liga Spanyol tahun 2016-17 yang kala itu dilangsungkan di Camp Nou, hari Minggu 11/9/2016 lalu.

Kegagalan yang membuat malu ini, nyatanya menjadikan skuat FC Barcelona panas. Akan tetapi, sang juru taktik Blaugrana yakni Luis Enrique menyangkal isu bahwasannya kondisi skuatnya sedang membarah usai laga tersebut.

Kala itu media yang ada di Spanyol mengabarkam, sederet pesepak bola menaggapi kegagalan tersebut, dengan menimbulkan pertanyaan besar atas keputusan Enrique menjalani 8 perombakan di dalam skuat.

“Kami melakukan perbincangan usai setiap laga demi membuat perbaikan di beberapa hal. Akan tetapi, apa yang sudah terjadi pada sejumlah pertemuan tersebut, cuma penting bagi para pesepak bola dan pekerja,” ucap Enrique.

“Kami selanjutnya berbincang dengan semua pesepak bola untuk berupaya dan menempati mereka pada posisi yang pas agar dapat menjuarai sederet laga yang dimainkan, akan tetapi ini bukan semacam ilmu yang absolut.”

Enrique selanjutnya mengharapkan bahwa skuatnya dapat bermain secara baik pada pertandingan berikutnya, termasuk pada laga pembukaan mereka di kompetisi Liga Champions kontra Celtic, hari Selasa dini hari nanti.

“Skuat bekerja amat baik. Mereka sudah pasti merasa terganggu sebab mereka tak menyukai kekalahan dan tak dapat kalah dimarkas sendiri,” ucapnya.

“Kami mempunyai jeda amat sedikit di antara sejumlah laga. Para pesepak bola amat mempunyai keinginan untuk berduel dan kembali tampil di Nou Camp.”

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas