Sporting Mengajak CR7 Kembali ke Tempat Asal

Cristiano Ronaldo

CR7-julukan Cristiano Ronaldo sudah menyampaikan bahwasannya ia akan mengakhiri masa karier pada saat umurnya menginjak 41 tahun. Kala itu pula dirinya menyatakan akan menyudahi kariernya bersama dengan skuat Los Blancos-julukan Real Madrid.

Akan tetapi hal itu pun nyatanya tak disuka oleh klub pertama Cristiano Ronaldo, yakni Sporting CP. Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola akademi Sporting pada tahun 1997 sampai dengan tahun 2003.

Selaku pemimpin(presiden) Sporting, bernama Bruno de Carvalho mengharapkan pesepak bola yang sekarang ini telah menginjak usia 31 tahun itu mau bila harus kembali membela Sporting sebelum mengakhiri masa karier. “Sudah pasti saya merasa gembira bila dapat memboyong Cristiano Ronaldo kembali ke sini,” ucapnya, disampaikan dari salah satu sumber.

“Kami bakal senang bila dia mengakhiri kariernya di sini, yakni ditempat asalnya. Diruinya telah menghadirkan banyak hal bagi kami. Ditambah lagi, Cristiano Ronaldo adalah sosok duta besar di dunia pada kancah sepak bola. Dirinya pun merasa cinta terhadap kami,” ujar Carvalho.

Lebih lanjut, dirinya sempat menyatakan bahwasannya pihaknya akan berupaya dengan semua cara agar dapat mengembalikan CristianoRonaldo kembali pulang menuju Estadio Jose Alvalade. Kala itu Carvalho merasa percaya dan yakin bahwa Cristiani Ronaldo akan kembali menuju Sporting CP sebab tak sedikit keluarganya yang menetap di Portugal.

“Kami akan menjalani langkah apa saja agar dapat menghadirkannya kembali. Kami pun sempat mengembalikan Luis Nani di tahun 2014 dengan presikat sebagai pemain pinjaman yang berasal dari skuat Setan Merah- julukan Manchester United. Hal tersebut bakal terjadi lagi,” ucapnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas