Kemampuan The Citizens Semakin Membaik Jelang Derby

Bacary Sagna

Kemampuan pada skuat Manchester City semakin membaik jelang derby Manchester kontra Skuat Setan Merah(julukan Manchester United). 1 per1 pesepak bola inti Manchester City sekarang sudah mulai kembali, termasuk pula Bacari Sagna.

The Citizens sudah pasti bakal ditinggal sosok Sergio Aguero pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, hari Sabtu, Tanggal 10 september 2016 besok, sebab mendapati sanksi hukuman. Walau begitu, selaku manajer yakni Josep Guardiola mempunyai lebih banyak alternatif  pesepak bola pada baris lain.

Salah satu pesepak bola The Citizens yang sebelumnya mengalami cedera, yakni Sagna, diperkirakan bakal bermain dalam pertandingan tersebut. Selaku pemain bek kanan yang kini tengah berumur 33 tahun tersebut sempat mengungkapkan sudah berada dalam keadaan yang bugar untuk menjalani pertandingan besar tersebut.

“Saya merasa sudah membaik setelah sehabis rehat dikarenakan cedera yang didapat pada salah satu paha bagian belakang saya,” ucap Sagna terhadap salah satu media, hari Rabu, tanggal 7 september 2016.

“Saya mempunya tahun yang lama tahun lalu, maka saya mesti lebih menjaga kondisi fisik saya, namun hari ini saya merasa kuat. Saya telah tak sabar menunggu laga hari Sabtu nanti,” ucapnya.

Dalam Premier League 2016/17, Sagna baru bermain 1 kali pada pertandingan pembuka kontra Sunderland. Dia mendapati masalah cedera ketika tengah perkuat Man City di babak pertama play-off– Liga Champions kontra Steaua Bucuresti.

Cedera itu menjadikan Sagna izin tampil pada 2 pertandingan Premier League dan 1 Liga Champions. Sekarang ini, eks pesepak bola The Gunners tersebut menyatakan telahsiap kembali bermain.

“Saya bakal menunjukkan kualitas saya dengan maksimal pada fase latihan agar mencapai level kesehatan sebesar mungkin. Usai itu, manajer bakal membuat keputusan,” ucap Sagna.

Sagna merupakan 1 dari sederet pesepak bola Man City yang berkesempatan bermain kontra Setan Merah. Pesepak bola lainnya yang telah start bugar pasca cedera ialah kapten Vincent Kompany dan 2 pemain baru, Leroy Sane dan Ilkay Guendogan, yang sudah mengikuti fase latihan.

3 nama belakangan yang sama sekali belum bermain bersama Man City ditahun ini. Sane dan Guendogan pastinya amat menginginkan dapat menurunkan pertandingan karier pertama mereka melawan Man United.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas