Ibra Beri Kado Pada Penjaga Gawang Baru The Citizens

Zlatan Ibrahimovic

Striker Setan Merah(MU), yakni Zlatan Ibrahimovic, melayangkan ancaman terhadap penjaga gawang anyar Manchester City, bernama Claudio Bravo, menjelang pertandingan derby yang dilangsungkan di Old Trafford, hari Sabtu, tanggal 10 september 2016.

Bravo diboyong The Citizens-julukan Manchester City yang awalnya berasal dari skuat FC Barcelona pada tanggal 25/8/2016. Selaku penjaga gawang yang saat ini tengah berumur 33 tahun itu mendapati kontrak dari Man City selama empat musim.

Adanya kemungkinan besar, Bravo bakal menjalani karier pertamanya ketika kontra skuat Manchester United. Akan tetapi, penjaga gawang yang berasal Cile ini diyakini tak bakal gampang untuk melakoni karier pertamanya bersama skuat Setan Merah sebab ibra bakal merusaknya.

Zlatan Ibrahimovic berupaya melayangkan perang urat syaraf dengan memberi satu paket. Paket itu yang diisikan kostum latihan yang berasal dari merek jualnya–A-Z, dan dikirimkan menuju Stadion Etihad, kandang Manchester City.

Zlatan Ibrahimovic merekam kegiatan dirinya dalam mengemas hadiah yang akan diberikan kepada Bravo melalui sebuah rekaman video yang berikut diupload ke media social yakni pada akun Instragram miliknya.

Dirinya tak lupa menulis sebuah kalimat berupa pesan yang berada di video tersebut,”Selamat datang di The Citizens!Ini ada adalah beberapa perangkat latihan. Kamu memerlukannya. Sampai bertemu.”

Claudio Bravo sudah seharusnya berhati-hati terhadap  ancamandari Zlatan Ibrahimovic ini. Pesepak bola yang berasal dari Swedia ini secara langsung memperlihatkan kemampuannya selaku striker tertajam dengan memasukkan 3 gol atas pertandingan yang dimainkan.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas