Mendominasi, Prancis Tak Berhasil Tundukkan Belarusia

Paul Pogba

Prancis mesti merasa pusa tampil seri atas skor 0-0 kontra Belarusia pada pertandingan Grup A penyisihan Piala Dunia 2018, hari Rabu, tanggal 7 september 2016 kemarin WIB. Walau mendominasi, Prancis tak sanggup membobobl gawang miling tuan rumah yakni Belarusia.

Mempunyai sederet pesepak bola bintang diantaranya Antoine Griezmann, Paul Pogba, N’Golo Kante, dan Raphael Varane, Prancis selalu memberikan tekanan terhadap Belarusia. Tendangan bebas yang dilakukan Griezmann ketika menit ke 2 dapat dihadang sang penjaga gawang Belarusia, yakni Gorbunov.

Serangan dengan terus menerus diluncurkan skuat asuhan Didier Deschamps menuju jantung pertahanan pihak lawan. Pada baris belakang Belarusia merupaya tampil dengan disiplin agar menyuruti serangan dari Les Bleus.

skuat tuan rumah mempunyai peluang ketika memasuki menit 23, bermula dari umpan yang dihasilkan Kalachev kala itu bola langsung ditujukan terhadap Signevich. Akan tetapin sang striker tak berhasil memperoleh bola.

Ketika menit memasuki menit 33, tandukan Olivier Giroud masih meleset atas  gawang Belarusia. Kala itu skor masih bertahan 0-0 sampai dengan jeda turun minum. Giroud hampir menghantarkan Prancis menang ketika memasuki menit ke 54, namun tembakannya melebar.

Domionan masih ditunjukkan Prancis dari Belarusia pada fase ke 2. Ketika memasuki menit ke 60, tandukan Giroud masih membentur tiang gawang milik Belarusia.

Berikutnya, penjaga gawang tuan rumah, yakni Gorbunov, berkali-kali melaksnankan aksi penyelamatan atas kesempatan yang dipunya Prancis. Dimitri Payet yang andalkan dapat menjadi jalan keluar pada saat dimainkan di fase ke 2 nyatanya kurang tampil secara penuh(maksimal).

Paul Pogba memperoleh peluang ketika memasuki menit 74, akan tetapu sekali lagi, Gorbunov menjalankan aksi penyelamatan yang luar biasa. Sampai dengan wasit membunyikan peluit panjang yang bertanda pertandingan berakhir, skor tak berubah 0-0. Hasil tersebut masih kurang menguntungkan untuk Prancis, sebab mereka sangat mendominasi selama pertandingan.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas