Brasil Singkirkan Argentina dari Posisi Ke 2 Klasemen

brasil

Timnas Brasil beroncak menuju posisi ke 2 pada klasemen sementara penyisihan Piala Dunia 2018 wilayah Amerika Selatan—Conmebol usaing unggul dari Kolombia, hari Selasa, tanggal 6 september 2016 atau hari Rabu kemarin WIB.

Bertanding dengan Kolombia yang dilangsungkan di Stadion Arena de Amazonia, kala itu Brasil unggul tipis yakni atas skor 2-1. 2 gol keunggulan Brasil dihasiljan oleh Neymar dan Miranda. Ada pula 1 gol yang dibalasankan Kolombia merupakan gol bunuh diri yang dilakukan bek Brasil, yakni Marquinhos.

Keinginan kuat Brasil menghasilkan kejuaraan secara berturut-turut bersama dengan sang pelatih (Tite) amat besar. Hal tersebut ditujnjukan melalui rasa semangat yang lebih dominan dalam permainan.

Selama fase awal, Selecao tercatat atas dominasi bola sebesar 62%. Mereka mengeluarkan 6 kali upaya mencetak gol, berbanding satu kepunyaan Kolombia.

Adanya tanda atas semangat besar telah muncul sedari awal. Kala itu Miranda sukses menghantarkan Brasil menang pada menit ke 2. Selaku bek tengah Nerazurri (julukan Inter Milan) tersebut melankutkan umpan tendangan sudut Neymar dengan tandukan kepala yang tepat.

Cuma saja, mitra Miranda yang berada di jantung pertahanan milik Brasil–Marquinhos, menghapuskan kemenanggan pada menit ke- 45 pertama. melengkungkan bola lolos menuju gawang skuat sendiri ketika berupaya menghadang tendangan bebas dari kapten Kolombia, yakni James Rodriguez.

Start fase ke 2, Brasil tetap menguasai serangan. Alhasil, Neymar mengembalikan kemenangan skuatnya melalui gol atas tendangan kaki kiri ketika memasuki menit 74.

Gol itu khusus untuk Neymar sebab menjadikannya sebanding dengan sosok pemain lama Brasil, yakni Zico, yang sama-sama mencatatkan sebanyak 48 gol pada tim nasional.

Atas hasil tersebut, Brasil sementara mengalami peningkatan menuju posisi ke 2 klasemen sementara untuk wlayah Conmebol atas torehan lima belas angka dari delapan pertandingan. Mereka menang atas jarak gol dari Argentina yang ditahan seri oleh Venezuela.

Posisi tertinggi pada klasemen sementara dihuni oleh Uruguay yakni dengan enam belas angka. Dan berikutnya La Celeste kembali menuju posisi teratas klasemen setelah unggul telak atas skor 6-0 kontra Paraguay.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas